Terbang ke Paris Bersama Hello Kitty Bukanlah Mimpi

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Hello Kitty yang ke-40, EVA Air membuat pesawat khusus dengan tema Hello Kitty. Dan untuk pertama kalinya, pesawat ini akan siap terbang ke Paris pada tanggal 29 Oktober 2014 mendatang.

Terbang ke Paris Bersama Hello Kitty  (www.vemale.com)
Pesawat ini merupakan pesawat bertema Hello Kitty perdana yang terbang ke Eropa. Pesawat jet  tipe Boeing 777-300ER ini dipenuhi dengan berbagai macam gambar, hiasan, dan dekorasi Hello Kitty. Para crew pesawat pun memakai atribut dengan tema yang sama. Para penumpang yang ingin mendapatkan menu makanan, aksesoris atau pernak-pernik bertema Hello Kitty juga bisa membeli ketika menumpang pesawat ini.

Menggantikan Rute Taipei ke Los Angeles
Layanan penerbangan ke Paris ini akan menggantikan rute Hello Kitty dari Taipei ke Los Angeles, yang sebelumnya telah terbang tiga kali seminggu sejak tahun 2013. Pesawat lucu ini akan berangkat dari Taoyuan International Airport, Taipei setiap hari Rabu, Jumat dan Minggu. Sementara pesawat ini akan terbang dari Charles de Gaulle Airport, Perancis setiap hari Senin, Kamis, dan Sabtu. Berdasarkan informasi dari EVA Air, pesawat Hello Kitty ini didesain dengan kerjasama bersama pencipta karakter kartun ini, Sanrio dengan tujuan untuk membuat penerbangan terasa menyenangkan dan menebarkan kebahagiaan kepada para penumpang di seluruh dunia.
Hello Kitty

Hello Kitty adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan jepang, Sanrio. Ia diciptakan oleh perancang dari Sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974, yang merupakan tahun kelahiran resmi Hello Kitty. Karakter lucu ini adalah kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar. Hello Kitty pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974. Memiliki hak cipta yang didaftarkan pada tahun 1976 dan sekarang merupakan merek dagang di seluruh dunia. Pada tahun 2004 sampai sekarang, barang-barang Hello Kitty menembus pasar lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

0 Response to "Terbang ke Paris Bersama Hello Kitty Bukanlah Mimpi"

Posting Komentar