Model Rambut Panjang Untuk Wajah Chubby

Memiliki pipi yang chubby terkadang menyulitkan kita untuk tampil percaya diri. Ada yang berpendapat, supaya tidak terlihat terlalu chubby, maka sebagian besar wanita memilih model rambut panjang. Rambut panjang akan menyamarkan pipi sehingga pipi akan terlihat lebih tirus. Selain itu, apabila dipotong pendek, maka pipi akan terlihat semakin chubby. Tapi pendapat itu tidak sepenuhnya benar. Apabila kita bisa menyesuaikan wajah dengan potongan dan gaya rambut, maka terlepas dari potongan model rambut anda panjang atau pendek, maka kita bisa menyamarkan pipi chubby dengan model rambut panjang untuk wajah Chubby

Ada beberapa gaya rambut atau beberapa model rambut terbaru yang cocok untuk mendapatkan kesan pipi tirus dan beberapa diantaranya dapat and abaca pada ulasan dibawah berikut, semoga tulisan dari ajatuksieni.blogspot.com memberikan anda inspirasi guna menata dan memberikan penampilan yang terbaik untuk rambut anda.

Mixed lenght layered cut

Mixed lenght layered cut (www.latest-hairstyles.com)
Merupakan salah satu jenis potongan model rambut pendek. Rambut dipotong sebatas bahu dengan layered mixed panjang dan pendek. Layer tersebut dapat menutup dan menyamarkan pipi chubby. Apalagi, untuk merapikan rambut jenis ini tergolong sangat mudah karena potongan rambut ini tergolong model rambut pendek.

Long and Light Layers

Long and Light Layers (design.creativefan.com)
Kesan pipi tirus dapat dicapai dengan menggunakan model rambut panjang ini. Model rambut panjang dengan layer rambut dan penipisan akan membuat rambut terlihat lebih rapi.

Mid-length asymmetrical

Mid-length asymmetrical (www.fashionistix.com)
Potongan rambut asimetris memang tidak pernah lekang oleh zaman. Rambut dipotong gaya asimetris bagian belakang dan menyentuh kerah, serta bagian sisi samping kanan kiri asimetris menutup pipi.

Mid-length hair with soft waves

Mid-length hair with soft waves (hairextensions-usa.com)
Teknik menutup bagian pipi dapat dicapai dengan menggunakan gaya rambut ikal yang akan membuat wajah menjadi terlihat lebih ramping.

Model Rambut Panjang Poni samping



Potongan jenis ini tak hanya menutup area kening yang lebar saja, tetapi juga memberikan kesan pipi yang lebih ramping. Tinggal di blowdry agar jatuh dan rapi.

0 Response to "Model Rambut Panjang Untuk Wajah Chubby"

Posting Komentar