Model Baju Batik Kerja Modern

Gaya berbusana tidak hanya digunakan pada posisi santai, tapi juga harus diimplementasikan oleh para karyawan sebuah perusahaan pula. Oleh karena itu model baju batik kerja modern sangat dibutuhkan didaerah yang sifatnya resmi pula. Sudah banyak produsen batik yang cepat - cepatan untuk mendesain baju batiknya supaya tidak kalah dengan kompetitior. Model baju batik kerja saat ini sering dicari oleh masyarakat lantaran harga yang relatif terjangkau ditambah ciri khas Indonesia yang menempel. Dengan begitu, tidak salah Anda mengikuti perkembangan model baju terbaru hari ini.

Model Baju Batik Kerja Modern
Model Baju Batik Kerja Modern (pulaubatik.com)


Kain yang bagus dengan desain menarik merupakan syarat untuk mendapatkan baju berkualitas. Di samping itu jahitan yang halus juga tidak boleh dilupakan supaya resiko robek bisa diminimalisasi. Model baju batik kerja modern yang memiliki kualitas dan merk terkenal pun bisa juga Anda pilih.

Model Baju Batik Kerja Modern

Untuk mencari baju batik seperti ini, Anda bisa menuju butik batik, misalnya di daerah Yogyakarta, Solo, dan Pekalongan. Motif - motif batik tersebut pasti berbeda - beda lantaran menyesuaikan keinginan konsumen dan adat. Baju batik tidak hanya bergaya tradisional, tapi sudah banyak produsen batik yang sudah membuat batik menjadi terlihat modern.

Salah satu merk baju batik yang cukup ternama adalah merk Danar Hadi Solo. Merk batik ini memang terbukti mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Walaupun tetap berjenis katun, kainnya cenderung berbeda jika dibandingkan dengan yang lain. Kain katun yang digunakannya berbentuk halus dan tebal. Hingga saat ini Danar Hadi sudah membuat model baju terbaru yang berkualitas tinggi pada jahitannya.

Merk batik lainnya adalah Cap Semar di mana sudah berdiri sejak tahun 1947 di daerah Solo. Motif awal yang digunakan adalah disesuaikan dengan produsennya, yakni orang tua. Tapi untuk saat ini, Cap Semar juga memproduksi model baju batik kerja modern yang beragam. Cap Semar bisa Anda temukan di Yogyakarta maupun Solo.

Motif lain yang disenangi masyarakat adalah jenis Parang Kencana. Dengan adana motif ini, model baju batik kerja modern menjadi tinggi permintaannya. Batik Parang Kencana pun juga sudah masuk pasar internasional, bisa dijadikan sebagai baju pesta.

Jika kita melewati toko batik atau pasar klewer di Solo maka kita akan dengan sangat mudah menemui batik keris. Motif batik satu ini sangat bervariasi dan memiliki harga cukup terjangkau. Model baju terbaru sangat bisa Anda temukan di pasaran. Model baju batik kerja modern juga bisa ditemukan di model hem laki - laki, rok, dan gamis.

0 Response to "Model Baju Batik Kerja Modern"

Posting Komentar