Ciri-Ciri Model Rambut terbaru yang Rusak

Semua jenis model rambut dapat berpotensi mengalami kerusakan. Baik model rambut panjang maupun model rambut pendek. Penyebeb kerusakan rambut bermacam-macam, misalnya seperti penggunaan produk hairstyling yang berlebihan, seperti hair dryer, catok, pewarnaan rambut, terlalu sering terpapar sinar matahari, atau terlalu sering terpapar angin. Alam atau bahan kimia, semua dapat mempengaruhi kondisi rambut, oleh karena itu memakai shampo saja tidak cukup.
Ciri-Ciri rambut rusak (www.intisari-online.com)
Untuk memberikan perawatan terbaik  pada rambut, kita harus memilih shampoo, kondisioner, serum, atau vitamin yang dapat berfungsi untuk membantu memperbaiki kerusakan rambut. Tetapi, kalau rambut kita mengalami beberapa hal seperti di bawah, maka dapat dikategorikan bahwa rambut kita sedang mengalami kerusakan. Ciri-ciri nya adalah:


  1. Rambut terasa kering dan kasar, Rambut yang kering dan kasar dapat dibilang mengalami tingkat kerusakan awal. Penyebabnya rambut kekurangan kelembaban dan nutrisi yang menjaga agar rambut tetap lembut. 
  2. Rambut mudah patah, Ciri-ciri kedua adalah rambut mudah patah, rontok dan susah diatur. 
  3. Warna rambut mulai berubah, Setelah beberapa kali melakukan pewarnaan, lakukan pengamatan terhadap berapa lama warna rambut kita luntur dan berubah. Indikasi bahwa rambut kita rusak adalah rambut terlalu kering sehingga cat rambut tidak bisa meresap dengan baik. 
  4. Rambut lengket, Cara untuk mengetahu bahwa rambut anda rusak adalah membasahinya dengan air. jika ia menggumpal dan airnya langsung kering, ini adalah tanda bahwa rambut anda rusak dan kehilangan kelembapan. 
  5. Rambut rapuh, Jika setelah menyisir rambut, banyak rambut yang menempel disana, maka dapat disimpulkan bahwa rambut kita berada di titik tidak wajar, dan memang rambut kita mudah rontok dan rusak.

0 Response to "Ciri-Ciri Model Rambut terbaru yang Rusak"

Posting Komentar