Model Batik Santai Karya Lenny Agustin

Baju batik merupakan salah satu model baju yang istimewa bila dibanding dengan pakaian lain. Motif dan corak batik sangat bervariasi karena dilihat dari banyaknya daerah di Indonesia mempunyai motif batik sendiri - sendiri. Dari dulu, model batik sudah sering digunakan di acara resmi dan di acara santai. Model baju terbaru selalu berkembang sesuai zaman, awalnya bermotif biasa sekarang memiliki motif yang bervariasi.

Model Batik Santai Karya Lenny Agustin
Model Batik Santai Karya Lenny Agustin (di-ta.com)

Dari waktu ke waktu batik selalu memberikan inspirasi kepada banyak orang. Beberapa acara diadakan untuk memamerkan karya batik seperti fashion show karya - karya para perancang busana dan desainer batik. Salah satu dari banyak perancang busana berpengalaman di dunia fashion adalah Lenny Agustin.

Batik santai karya Lenny Agustin

Saat acara Jakarta Fashion and Food Festival atau JFFF Lenny Agustin telah mengadakan fashion show karya - karya busananya. Acara di Hotel Haris Kelapa Gading Jakarta Utara ini memamerkan busana batik yang bisa digunakan di acara santai, bahkan bisa memberikan suasana tenang, hangat, dan nyaman. Model batik santai karya Lenny Agustin banyak sekali dipamerkan di acara ini. Koleksi - koleksi batik ini menonjolkan warna cerah dan terang yang bisa memikat para pengunjung.

Tema yang diusung oleh Lenny Agustin yang bekerja sama dengan lebel Lennor adalah Easy Like Sunday Morning. Tema santai yang dibawakan model batik santai karya Lenny Agustin ini sangat pas lantaran diadakan di akhir pekan. Para pengunjung akan mendapatkan rasa ceria dan nyaman ketika mereka berada di fashion show ini.

Suasana ketika fashion show model batik santai karya Lenny Agustin ini terasa santai, bebas, tanpa beban. Memang jika dilihat dari busana batiknya, suasana yang diunggulkan suasana santai dengan gaya centil.

0 Response to "Model Batik Santai Karya Lenny Agustin"

Posting Komentar