Model Rambut Panjang Wanita

Eksistensi seorang wanita memang tidak bisa lepas dari icon fashion. Dari mulai busana, sepatu, hingga model rambut terbaru. Tak hanya sosialita maupun pekerja entertainment yang dituntut untuk selalu tampil dengan model rambut terkini, tetapi wanita karir ataupun wanita yang bekerja sebagai ibu rumah tangga pun sebaiknya juga memiliki model rambut yang baik demi menunjang penampilan.

Model Rambut Panjang Wanita (Search By Image)
Menjadi feminim seringkali menjadi pilihan banyak wanita, karena wanita memang memiliki sifat dasar feminim. Sifat dasar feminim inilah yang akhirnya mempengaruhi pilihan gaya rambut seseorang. Tetapi, ada juga wanita yang memilih untuk menjadi maskulin, memiliki model rambut pendek, dipotong sebahu misalnya. Sebaliknya, wanita feminim sebagian besar memilih untuk memiliki model rambut panjangSelain menunjang penampilan, bagi sebagian orang, model rambut panjang wanita juga lebih mencerminkan sifat ceria, hangat dan menyenangkan. Tulisan kali ini akan membahas beberapa model rambut panjang wanita yang saat ini mendapat perhatian. Beberapa model rambut terbaru ini diantaranya adalah model rambut panjang lurus, mermaid waves, model rambut panjang berponi, dan model rambut panjang wet look. Dari beberapa model rambut diatas, memang tidak semuanya tergolong akan model rambut terbaru, tetapi tetap dapat diadaptasi demi mendapat tatanan gaya rambut yang cantik. Rambut merupakan icon fashion yang kerap menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, melakukan perawatan rambut menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Tak perlu ke salon setiap hari demi mendapatkan gaya rambut yang cantik dan menarik untuk dilihat. 

Kita hanya perlu meluangkan waktu untuk merawat rambut agar tetap terjaga kesehatannya, serta yang paling penting adalah memilih gaya rambut yang paling sesuai  dengan kepribadian kita.  Referensi mengenai model rambut terbaru di tahun ini yang dapat ditiru, meliputi :

Model Rambut Panjang Lurus

Model rambut panjang lurus (www.manabeli.com)
Memiliki model rambut panjang lurus mennunjukkan bahwa anda memiliki sifat natural. Hal ini didukung apabila kita menjaga kesehatan rambut. Rutin memberi vitamin yang akan memperkuat akar rambut adalah salah satu caranya. Apalagi, model rambut panjang lurus dari tahun ke tahun selalu menempati hati para penggemarnya sehingga model rambut ini menjadi tidak lekang oleh waktu.

Model Rambut Panjang Mermaid Waves

Model rambut panjang mermaid waves (kicantik.com)
Nama model rambut jenis ini memang cukup unik. Model rambut ini terinspirasi dari model rambut Ariel, si Mermaid Girl dalam salah satu film animasi besutan Disney.  Memang, model rambut ini telihat tidak terlalu rapi, tetapi bila dilihat dari segi estetikanya, model rambut panjang Mermaid Waves akan tetap menimbulkan kesan menawan dan cantik.

Model Rambut Panjang Wet Look

Model Rambut Panjang Wet Look (infocewek.com)
Bagi anda yang lebih tertarik untuk memiliki model rambut panjang yang terkesan rapi, maka anda dapat memilih model rambut Wet Look. Model rambut Weet Look akan menimbulkan kesan berkilau dan mengkilap. Cara untuk membuat rambut berkilau dan mengkilap adalah dengan memberikan gel rambut maupun minyak rambut.

Model Rambut Panjang Berponi

Model Rambut Panjang Berponi (idolbuster.net)
Menjamurnya banyak serial drama Korea maupun pengaruh gaya rambut personil girlband asal Korea yang lagu-lagunya banyak digandrungi di negeri ini akhirnya mempengaruhi model rambut wanita di Indonesia. Memang, model rambut panjang berponi memang terlihat identik dengan model rambut panjang lurus, yang membedakan hanya bagian poni yang dapat memberikan kesan manis, imut, dan lucu bagi pemiliknya. Model rambut panjang berponi cocok juga untuk meremajakan penampilan anda.

Itulah beberapa model rambut panjang wanita yang saat ini menjadi pusat perhatian dari para wanita di Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi, temukan model rambut terbaru yang sekiranya paling cocok dan terapkan di wajah anda.

0 Response to "Model Rambut Panjang Wanita"

Posting Komentar