Model Baju Batik Kerja Kombinasi

Baju batik sangat unik. Oleh karenanya kita bisa membuat model apapun dari sebuah kain batik. Apalagi ditambah dengan beberapa aksesoris yang juga dikombinasikan dengan kain tipe lain. Model baju batik kerja kombinasi tentu akan menyingkirkan segala rasa bosan lantaran batik bisa dibuat secara beragam. Jika Anda suka model baju batik kerja yang dibuat sendiri, Anda bisa menambahkan beberapa pita dan kain tipe lain. Model baju terbaru seperti ini harus kita banggakan karena unsur budaya masih melekat di baju ini.

Model Baju Batik Kerja Kombinasi
Model Baju Batik Kerja Kombinasi (pasarjogja.com)


Baju - baju batik yang dikombinasikan dengan berbagai kain lain cukup bisa ditemui di pasar batik atau di butik. Anda bisa memilih dan memilah mana yang pas digunakan baik untuk berkanotr, sebagai karyawan hotel, maupun sebagai pedagang. Model baju batik kerja kombinasi seperti itu bisa saja lebih menarik daripada batik lain walaupun untuk beberapa orang tidak menyukainya.

Model baju batik kerja kombinasi

Batik seperti ini bisa ditambah dengan jenis kain kotak - kotak di bawah, leher, atau samping. Selain itu ada juga kain motif lurus serta polkadot yang dijamin bisa menambah kecantikan dan keunikan si batik. Anda pun juga harus mengetahui karakter - karakter motif dan warna agar bisa menambah kecantikan model baju batik ini.

Anda bisa mencari baju - baju batik seperti ini di pasar batik misalnya di daerah Malioboro, PGS, Beringharjo, dan pasar Klewer. Pasar - pasar batik tersebut sangat bersih dan ramai, sehingga akan sangat nyaman Anda kunjungi. Di PGS atau Pusat Grosir Solo ada banyak model baju batik yang bisa Anda pilih ada pula handuk, sepatu, tas, aksesoris, perlengkapan pengantin dan yang lainnya. Jika Anda berada di pasar ini, dijamin Anda akan merasa nyaman ketika sedang berbelanja. Untuk harga ada yang mahal dan terjangkau. Tapi batik di PGS relatif lebih tinggi daripadai pasar Klewer.

Untuk pasar Klewer, Anda juga bisa mendapatkan model batik kerja kombinasi. Lokasinya ada di pusat Solo daerah kraton. Pasar dengan 3 lantai ini menjual banyak sekali batik berbagai motif. Tidak hanya itu, ada juga rok, baju, taplak meja, sepatu, dan tas.

Di pasar Beringharjo, Yogyakarta juga terdapat batik yang beragam macamnya. Di lantai satu terdapat model baju batik kerja kombinasi dan kain lainnya. Secara umum, batik di sini berbeda dengan batik asal Solo dan tempat lain.

Jika Anda sedang berada di butik daerah Malioboro Anda bisa memilih butik yang mahal dengan desain menarik dan cantik. Model baju batik kerja kombinasi seperti ini sangat mudah Anda temui di sini. Ada banyak baju batik yang dikombinasikan dengan kain polos, kotak - kotak kecil, dan motif - motif lain. Tenang saja, di pasar batik Anda juga bisa mendapatkan model baju terbaru yang cukup terjangkau kantong.

0 Response to "Model Baju Batik Kerja Kombinasi"

Posting Komentar