Model Rambut Panjang untuk Wajah Lonjong

Model rambut panjang wanita memang beraneka ragam. Ada beberapa model rambut terbaru yang bisa dicoba bagi anda yang memiliki wajah lonjong. Sebenarnya wajah lonjong memiliki kelebihan dibanding bentuk wajah yang lain.  Wajah lonjong terlihat lebih tirus dan terkesan cocok untuk semua jenis model rambut, baik model rambut panjang maupun model rambut pendek. Dengan mengoreksi beberapa bagian dan mencoba style baru ada beberapa cara membuat model rambut anda terlihat lebih cocok bagi pemilik wajah lonjong. Beberapa cara tersebut adalah :

Model Rambut Panjang (modelgayarambut.com)

Model rambut panjang  dengan Memberi aksen poni

Memberi aksen poni pada model rambut panjang anda dapat menutupi sebagian besar dahi. Poni depan atau samping sama-sama memberikan koreksi yang tepat bagi wajah. Untuk poni, usahakan memberikan potongan lurus dan tidak banyak layer agar wajah tidak terlihat semakin lonjong.

Model rambut panjang dengan Aksen wavy

Model Rambut Panjang Aksen wavy (modelgayarambut.com)
Wavy akan membantu wajah tampak lebih ideal. Wavy berukuran besar lebih disarankan ketimbang yang kecil karena akan membuat wajah terlalu ramai dan panjang. Untuk anda yang tidak terlau suka dengan model rambut yang permanen, dapat menggunakan curling iron. 

Model rambut panjang Bob Cut midi

Model Rambut Panjang Bob Cut Midi (candleskoy.wordpress.com)
Style bobcut dapat juga dipilih, tetapi usahakan jangn terlalu pendek. Sebaiknya pilih panjang medium, kira-kira sepanjang 2-3cm dibawah dagu atau sepajang dagu. Bobcut midi dapat membuat tampilan anda menjadi jauh lebih fresh dan muda. 

Model rambut Bob Cut panjang

Model Rambut Bob Cut Panjang (gayamasakini.wordpress.com)

Bobcut panjang dapat dipadukan bagi anda yang memiliki model rambut panjang. Dengan menambahkan sedikit volume dan fringe kemudin dirapikan dengan alat pencatok, maka anda dapat mendapatkan model rambut terbaru yang menyamarkan kelonjongan wajah. Selain itu, dapat juga menambahkan mousse agar lebih awet dan tidak mudah kembali lurus.

0 Response to "Model Rambut Panjang untuk Wajah Lonjong"

Posting Komentar