Model Rambut Pendek Pramugari

Halo sista! Pasti cukup banyak wanita yang ingin menjadi pramugari bahkan pilot dan tetap cantik dan menarik. Penampilan cantik seperti itu sudah bisa Anda terapkan dengan model rambut terbaru. Berikut cara membuat model rambut pendek pramugari secara simpel.

Model Rambut Pendek Pramugari
Model Rambut Pendek Pramugari (modelrambut.biz)


Pasti banyak sekali yang menganggap bahwa model rambut pendek pramugari sangat menarik untuk diterapkan pada wanita. Dan ini biasanya sebanding dengan ketidaksadaran bahwa model rambut pendek ini sangat mudah dibuat sesuai kekreatifan diri kita. Anda hanya membutuhkan lima menit untuk membuat model rambut pramugari dengan tipe French Twist atau Crossant.

Kesan cantik dan anggun bisa diperlihatkan gaya Crossant. Model ini pun sangat cocok dipakai pramugari - pramugari Indonesia.

Model rambut pendek ala pramugari

Model Rambut Pendek Pramugari
Model Rambut Pendek Pramugari (modelrambut.biz)

Kuncir rambut

Kuncir rambut Anda untuk mengawali pembuatan model rambut prambugari ini, apalagi bagi Anda yang mempunyai rambut tak rata dan licin. Bagi Anda yang tak memiliki rambut licin, Anda langsung bisa memuntirnya tanpa menguncirnya terlebih dahulu.

Puntir rambut

Puntir rambut ke kiri dan tarik ke bawah agar sanggul terkesan panjang. Setelah itu rapikan dengan tangan dengan cara menarik rambut ke atas sampai ketinggian tertentu yang diinginkan.

Sembunyikan ujung rambut

Libat bagian ujung rambut lalu sembunyikan ke dalam gelungan rambut.

Perkuat gelungan sanggul

Perkuat gelungan sanggul Anda dengan cara menjepitnya. Agar semakin kuat gunakan sirkam lalu rapikan. Anda bisa menambahkan poni dengan cara sisir kedepan atau biarkan rambut terurai ke bagian kiri atau kanan. Dan usahakan sesuaikan dengan lekukan sanggul.

Supaya terlihat alami bisa menggunakan dua buah tusuk konde alih - alih menggunakan sirkam.

Langkah terakhir adalah semprot gelungan sanggu jxkal dengan penyemprot rambut supaya bentuknya terlihat lebih lama. Selain penyemprot rambut Anda juga bisa menggunakan tea bag hasil rendaman air panas. Jika air berwarna coklat gelap maka segera usapkan ke rambut.

Demikian cara membut rambut Anda mirip seorang pramugari. Semoga model rambut pendek pramugari ini bisa menginspirasi Anda demi memenuhi model rambut terbaru era ini.

0 Response to "Model Rambut Pendek Pramugari"

Posting Komentar