Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat

Model rambut pendek seorang wanita atau perempuan pasti mempunyai daya pikat. Mudahnya perawatan dan kepraktisan merupakan beberapa alasan mengapa banyak orang menyukai model rambut pendek dibanding rambut panjang. Tapi untuk wanita berjawah bulat apakah bisa menggunakan model rambut ini? Tenang saja kami akan mengulas model rambut pendek untuk wajah bulat.

Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat
Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat (hulssay.com)


Ada banyak tipe - tipe yang pas untuk Anda berwajah bulat. Anda bisa membuat model rambut berponi ke samping yang memperlihatkan bagian samping wajah. Selanjutnya Anda juga bisa membuat model rambut dengan gaya styling sleek. Gaya rambut lain yang bisa digunakan untuk wanita berwajah bulat adalah membuat rambut Anda panjangnya sebahu. Ketiga model atau gaya rambut tersebut bisa socok dengan wajah bulat Anda. Sebaliknya, Anda juga harus tahu model - model rambut yang tidak cocok untuk wanita dengan wajah bulat.

Model rambut yang tak cocok untuk wajah bulat

Model - model rambut tersebut adalah model rambut belahan tengah, styling curly, model rambut sepanjang dagu, dan model rambut bob rendah atau biasa disebut pendek bervolume.

Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat
Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat (our-life-is-fashion.blogspot.com)
Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat
Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat (coolnewhairstyles.com)

Umumnya, jika Anda teliti Anda bisa mendapatkan model rambut yang pas dengan Anda dengan mudah. Misalnya apabila Anda mempunyai wajah bulat, tirus, dan tembem Anda bisa menggunakan model rambut di atas.

Untuk itu Anda perlu mencermati model rambut pendek untuk wajah bulat tersebut. Kami persilakan Anda untuk memilih dan memilah model rambut yang Anda inginkan.

Semoga Anda merasa puas setelah membaca ulasan kami mengenai salah satu model rambut pendek ini. Selamat mencoba!

0 Response to "Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat"

Posting Komentar