Model Rambut Pendek Ikal

Sangat banyak dari kita yang menganggap bahwa mempunyai model rambut ikal cukup merepotkan. Faktanya, model rambut terbaru ini memang cenderung sulit proses perawatannya. Model rambut seperti ini memang mempunyai perawatan khusus, misalnya blowing, catok, atau dengan bahan kimia yang bisa memberikan gaya lurus pada rambut. Apabila Anda melakukannya, bisa jadi bentuknya tidak mesti menjadi permanen sehingga hanya bersifat sementara. Jika rambut dikeramas makan rambut akan bergelombang lagi.
Model Rambut Pendek Ikal
Model Rambut Pendek Ikal (ciricara.com)

Untuk model rambut ikal tidak boleh dipotong secara sembarangan karena akan membuat Anda tidak cantik. Contohnya apabila kita memotongnya terlalu tebal atas maka pemilik rambut akan mememiliki volume tipis di bawahnya. Uniknya, apabila model rambut ikal bagian bawah cenderung berat maka Anda akan terlihat seperti sphinx.

Walaupun begitu, Anda tidak boleh pesimis bagi yang mempunyai model rambut ikal lantaran begitu banyak artis dari yang lokal hingga artis luar mempunya model rambut ikal. Teknik - teknik menggunting rambut seperti ini harus sesuai supaya hasilnya sangat memuaskan. Berikut tips - tips menata model rambut ini.

Tips model rambut ikal

Tipe rambut padat dan tebal

Anda bisa menggunakan model pageboy atau bob yang panjangnya sebahu dan relatif mempunyai layer panjang dibanding ujung. Model rambut ini sangat mirip dengan penyanyi Cornie Bailey Rae.

Tipe rambut bergelombang dan kasar

Apabila Anda memiliki gaya rambut seperti ini Anda bisa memakai rambut dengan gaya pixi, tentunya layer bagian depan lebih panjang. Gaya rambut ini bisa Anda lihat di salah satu bintang Journey 2 The Mysterious Islan, yakni Vanessa Hudgens. Untuk menghaluskan poni, Anda perlu menggunakan blow dryer.

Tipe kombinasi gelombang dan ikal

Gaya bob berlayer sangat pas Anda pakai apalagi ada belahan di bagian pinggir. Garis yang kuat dan banyak layer akan membuat Anda terlihat makin anggun. Ini akan membuat bentuk ikalnya sangat lembut tapi tak akan terlihat layaknya piramid, dengan syarat apabila gunting bentuknya rata dan bagian bawahnya berat.

Sekian ulasan kami mengenai model rambut ikal yang bisa aplikasikan ke rambut Anda. Semoga ulasan model rambut terbaru ini bisa menginspirasi Anda.

0 Response to "Model Rambut Pendek Ikal"

Posting Komentar