Tips Mendapatkan Model Rambut Tebal dan Bercahaya

Apabila kita memperhatikan beberapa model rambut terbaru yang sering digunakan oleh para top model Indonesia yang terlihat begitu cantik, tebal dan bercahaya pasti didalam benak kita akan berfikir, habis berapa ya biaya perawatannya? Shampoo yang mereka pakai merek apa? Memang semua ini tidak terlepas dari cara perawatan, mulai dari memberikan nutrisi rambut, shampoo memang terbukti secara ampuh dapat membuat rambut semakin sehat, tebal dan bercahaya. Namun bukan berarti anda harus melakukan perawatan yang cukup mahal juga, seperti apa yang dilakukan oleh para top Model Dunia tersebut.

Tips Mendapatkan Model Rambut Tebal dan Bercahaya
Tips Mendapatkan Model Rambut Tebal dan Bercahaya (www.vemale.com)
Beberapa tips yang mungkin dapat membuat model rambut terbaru yang anda miliki menjadi lebih indah dan menarik untuk kita lihat akan kami ulas dibawah ini, apakah anda menggunakan model rambut pendek atau model rambut panjang smua sama saja karena tips yang kami berikan ini dapat digunakan untuk semua rambut. Beberapa hal berikut yang dapat anda lakukan guna mendapatkan model rambut tebal dan bercahaya.

Perhatikan kesehatan kulit kepala

Keslaahan yang sering dilakukan oleh para wanita adalah tidak menjaga kesehatan kulit kepala, padahal hal ini meruapakan salah satu kunci penting guna mendapatkan model rambut yang terbaik saat ini. Kunci utama dalam merawat kulit kepala adalah pemilihan sampho dan ketika mengaplikasikannya kedalam rambut penting diperhatikan jika teknik pemijatan secara ringan kepada kulit kepala juga menjadi point penting dalam hal ini. Kemudian membilas dengan cara yang bersih dan tuntas juga menjadi bagian penting dalam merawat kulit kepala.

Untuk memberikan perawatan seperti crembath dapat anda laklukan selama sebulan sekali, dan apabila ingin memaksimalkan hasil anda dapat memanfaatkan toner rambut yang berbahan dasar dari ginseng.

Suplemen tambahan

Apabila suplemen dari luar sudah kita dapatkan, saatnya kita memberikan suplemen dari dalam. Suplemen ini seperti vitamin B Complex, Vitamin E, A dan C yang bisa dikatakan cukup berpengaruh terhadap kecantikan kulit dan rambut kita. Nutrisi ini dapat diperoleh melalui makanan sehari-hari, jadi perhatikan pola makan anda setiap hari. Apabila ingin yang lebih praktis maka anda dapat membeli suplemen kimia yang dapat diperoleh dari toko obat maupun toko obat.

Diet sehat

Bagaiamanapun juga makanan juga memiliki peran penting dalam kesehatan rambut kita. Apabila rambut kita terasa rapuh berarti kita kekurangan kalsium dan zat besi. Sehingga sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan seperti susu, telur, ayam, ikan dan lain sebagainya. Sedangkan untuk kelembaban rambut dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan vitamin A, selain mendapatkan kelembaban dengan mengkonsumsi vitamin A dan C maka rambut akan terlihat lebih bercahaya.

Peran penting Conditioner

Banyak orang tidak menyadari jika rambut membutuhkan conditioner yang berkala guna menjaga kelembaban rambut. Dan biasanya setelah mandi dan karmas bebrapa orang tidak menggunakan conditioner, padahal hal ini merupakan kesalahan fatal yang dapat mengakibatkan rambut rontok dan kering. Keluhan semacam ini sering terjadi diantara kita, karena tidak disadari sebagai sebuah kesalahan yang cukup fatal.

Kondisi lingkungan kita yang ber AC, sinar matahari, dan debu dapat membuat kelembaban rambut akan berkurang sehingga akan merusak model rambut terbaru kita.

Serum dan vitamin Eksternal

Selain memilih sampho, pemilihan vitamin penggunaan conditioner semua itu belum cukup apabila kondisi rambut kita sangat kering, ditambah penggunaan hairdryer atau alat catok rambut yang berlebih. Sehingga dalam hal ini diperlukan adanya serum dan vitamin rambut sebagai perawatan plus yang sudah pastinya tidak kalah penting. Fungsi dari serum dan vitamin ini berguna untuk menjaga model rambut terbaru kita atas prilaku panas dari hairdryer dan beberapa alat kecantikan lainnya.

0 Response to "Tips Mendapatkan Model Rambut Tebal dan Bercahaya"

Posting Komentar