French Twist Untuk Model Rambut Pendek

Jika anda memiliki model rambut terbaru yang mampu menambah cantik atau menambah anggun diri anda hal itu pastinya akan memberikan anda sebuah kepuasan tersendiri yang sangat menawan. Menjadi wanita yang berkelas dan terhormat sudah pasti menjadi dambaan setiap wanita di dunia ini dan berikut ini sedikit tips bagi anda yang ingin memiliki model rambut pendek Frenc twist tanpa harus repot – repot pergi ke salon atau ke seorang hair stylist, karena anda dapat melakukannya dirumah sendiri.
French Twist Untuk Model Rambut Pendek (www.pesona.co.id)
Tips ini diberikan oleh salah seorang piñata rambut professional yang ternama, Nathaniel Hawkins membocorkan trik mudah dan klasi untuk membentuk French Twist model rambut pendek.

French Twist Untuk Model Rambut Pendek (Search by image)
  1. Jika anda ingin memperoleh hasil yang maksimal anda dapat memulainya dari rambut yang belum anda cucui, karena rambut yang sudah dicuci atau dalam keadaan lembut biasanya susah untuk diatur berdiri atau menahan bentuknya keatas.
  2. Naikkan rambut agar memiliki volume yang cukup mengembang, khususnya pada bagian atas kepala. Menurut Hawkins bagian terpenting dari French Twist ini adalah bagian rambut yang terangkat keatas pada puncak kepala. Langkah selanjutnya ambil sedikit bagian rambut anda dan sisir ke belakang.
  3. Setelah langkah kedua diatas lakukan, anda dapat mentisir rambut kebelakang mengarah ke bahu bagian sebelah kanan, ikat berlawanan dengan bagian belakang kepala dengan kuat. Penting dilakukan untuk mengangkat bagian rambut tersebut hingga bagian tengkuk leher terlihat, jika tidak maka ikatan akan terlihat kendor dan gulungan akan menggantung.
  4. Kemudian ambil jepitan rambut dan masukkan jepitan rambut ini searah diagonal mulai dari bagian tengah mengarah pada bagian telinga. Ulangi pekerjaan dengan 4 sampai 5 jepitan lagi. Jika anda dapat menempatkan beberapa jepitan rambut searah diagonal, hal ini bermanfaat agar rambut tidak mudah bergeser.
  5. Rapikan rambut lain yang masih terlihat berantakan ke bagian belakang dengan sedikit diarahkan ke atas. Dan pastikan gulungan rambut terjepit rapi.
  6. Terakhir gunakan hairspray agar tetap kering, rapi dan yang pasti penggunaan hairspray ini dapat mempertahankan model rambut terbaru anda.
Bagaiamana? Sekarang anda sudah mengetahui rahasia untuk memiliki penampilan yang mewah dan elegant bukan, hanya dengan menata dan memberikan sedikit sentuhan pada rambut anda, maka anda bisa memiliki model rambut French Twist yang elegant.

0 Response to "French Twist Untuk Model Rambut Pendek"

Posting Komentar