Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk

Memiliki postur tubuh yang kurang ideal memang bisa menjadi dilemma tersendiri, apalagi ketika kita dihadapkan untuk emmilih model baju terbaru yang akan kita kenakan untuk suatu acara resmi, pernikahan misalnya. Pasti para wanita yang memiliki bentuk tubuh yang kurang idela ini akan kebingungan, namun perkembangan jaman merubah semua paradigm tersebut, jika seseorang yang memiliki bentuk tubuh kurang ideal dapat mengenakan dan memiliki model baju sesuai dengan apa yang dia inginkan, model baju kebaya untuk orang gemuk juga dapat ia miliki dan kenakan.
Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk
Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk (trendmodelterbaru.com)
Kini wanita gemuk dapat memiliki penampilan dengan model baju kebaya yang modis dan trendi, yang perlu diperhatikan adalah pemilihan bahan kain serta model busana yang ingin dikenakan. Jika anda tidak ingin repot dalam memilih model baju kebaya anda dapat berkonsultasi langsung dengan pakarnya atau dengan para desainer yang anda percayai. Akan tetapi jika anda memiliki waktu luang yang cukup banyak alangkah baiknya jika anda membaca beberapa tips berikut ini.

Tips memilih model baju kebaya untuk wanita gemuk

  1. Gunakan pakaian yang memiliki ketebalan cukup tipis namun tidak menerawang, da jangan anda salah memilih baju yang berkain tebal dan kasar karena hal ini justru akan membuat tubuh anda terlihat semakin gemuk.
  2. Padukan model baju kebaya atasan dengan bawahan yang serasi, perpaduan warna yang cantik akan memaksimalkan penampilan anda. Untuk jarik pada bagian bawah dapat digunakan warna yang lebih soft atau dengan kata lain tidak terlalu mencolok.
  3. Hindarilah penggunaan motif untuk model baju kebaya yang ukurannya sangat besar, karena hal ini sudah dapat dipastikan akan membuat tubuh anda semakin gemuk, jika perlu anda dapat menggunakan kebaya dengan motif batik sederhana untuk memadukannya dengan jarik bagian bawahan.
  4. Yang paling penting, hindari pemilihan model baju kebaya yang berkerah tinggi atau dengan kata lain menutupi bagian leher.

Umumnya model baju kebaya untuk wanita gemuk memang cukup terbatas. Namun jangan khawatir dijaman serba maju sepeti ini anda ingin memilih model baju kebaya seperti apa pun pasti akan anda temui dan dapatkan.

0 Response to "Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk"

Posting Komentar