Resep Makan Malam Sehat Tinggi Protein Dengan Frittata Putih Telur

Anda pasti pengen menghidangkan resep masakan terbaru pada makan malam yang sehat dengan kandungan gizi yang tinggi protein. Ini dia ada resep maakan malam sehat yang tingi protein dengan putih telur. Well mungkin semua dari kalian pasti tau bahwa telur memiliki dua bagian yang putih dan kuning. Pada bagian kuning telur lebih banyak mengandung kalori dan juga kolesterol dibanding dengan bagian putih telur.nah apabila anda sedang diet dan menghindari kalori yang berlebih tanpa kekurangan asupan gizi dari protein anda dapat mencoba resep makan malam sehat tinggi protein dengan frittata putih telur ini:
 Resep Makan Malam Sehat Tinggi Protein (vemale.com)

Bahan yang diperlukan:
8 butir putih telur
2 sendok teh minyak zaitun
1 buah paprika merah dan hijau, potong dadu atau bisa juga menurut selera anda
1/2 mangkuk kecil keju feta
1 siung bawang bombay, cingcang halus
1 mangkuk bayam, dicacah
garam dan lada hitam secukupnya

Cara memasak makan malam sehat

Panaskan wajan datar setelah panas tuanglan minyak zaitun. Setelah itu masukan bawang bombay dan paprika sangrai hingga mengeluarkan aroma harum dan berubah warna
Tambahkan lada hitam dan garam secukupnya, aduk-aduk hingga merata
Tuangkan putih telur ke wajan datar, aduk-aduk hingga merata dan taburkan keju serta masukan bayam
Masak hingga 5 menit dan balik. Tunggu hingga matang
Sajikan selagi hangat.

Resep makan malam sehat dengan tinggi protein dengan prittata putih telur yang satu ini tidak hanya cocok disajikan di malam hari tetapi juga cocok untuk menu sarapan yang lezat dan sehat. Resep yang satu ini juga sangat cocok untuk yang sedang menjalankan progam diet Mediterania. Tidak hanya cocok untuk yang diet resep ini juga cocok dijadikan menu sarapan anak anda karena resep ini tinggi akan protein. Anda dapat mengganti sayuran yang dimasukan ke dalam frittata tadi dengan sayuran yang anda lebih suka. Jadi apakan anda siap untuk menyajikan resep makan malam sehat tinggi protein dengan frittata putih telur yang lezat ini dimeja makan anda? selamat berkreasi.

0 Response to " Resep Makan Malam Sehat Tinggi Protein Dengan Frittata Putih Telur"

Posting Komentar