Model Baju Pesta Atasan Brokat

Dalam suasana pesta pasti yang kita inginkan adalah memberikan penampilan semenarik mungkin, secantik mungkin dan bahkan semenawan mungkin. Dengan menggunakan model baju terbaru yang memang dirancang khusus untuk pesta pastinya akan memberikan kesan tersendiri bagi kita, terutama bagi orang disekeliling kita. Ada berbagai macam model baju pesta yang ada dipasaran saat ini, mulai dari model baju pesta atasan brokat yang menarik untuk kita bahas saat ini.
Model Baju Pesta Atasan Brokat
Model Baju Pesta Atasan Brokat (griyaislami.com)
Kain brokat merupakan kain yang sangat menarik untuk dipadukan dengan beberapa model busana. Namun apakah anda mengerti daripada definisi dari kain brokat itu sendiri? Brokat bukanlah sebuah bahan renda atau lace, bukan juga embroidery namun brokat merupakan kain yang kaya akan dekorasi menarik dan menawan. Kain brokat ini biasanya digunakan sebagai pelapis daripada kain utama, hal ini dikarenakan kain brokat memiliki tekstur yang keras dan gatal apabila tersentuh oleh kulit, maka sudah sepantasnya jika kain brokat ini digunakan sebagai kain pelapis dari bahan utama saja.

Selama bertahun – tahun brokat sangat cocok apabila digunakan sebagai salah satu bahan yang dapat mempercantik model baju terbaru pesta kita. Karena memang dari segi tekstur dan penampilan kain ini sangatlah cocook apabila dikenakan untuk acara formal. Dalam dunia fashion kain brokat sangat digemari oleh para desainer, karena bagi para desainer brokat dapat memberikan penampilan tersendiri atau tampak mewan dan elegant apabila dikenakan oleh sipemakai sehingga pastinya yang menggunakan model baju pesta atasan brokat akan memancarkan kecantikan yang alami dan menarik.
Model Baju Pesta Atasan Brokat
Model Baju Pesta Atasan Brokat (www.eveshopashop.com)
Terdapat beberapa macam kain brokat yang harus anda pahami, pertama brokat Varanasi, kain ini merupakan kain brokat yang sering dikenal dengan nama kamkhwab dari India dan kain ini merupakan kain tenunan sutra berwarna dipadukan dengna benang emas yang dapat menampilkan desain flora yang menarik, atraktif serta memiliki kehalusan tekstur, warna yang hidup dan tembus pandang. Kedua adalah brokat awan Nanking, kain ini berasal dari Chinadesainnya yang Nampak anggun, halus dan warna warni yang indah membuat kain ini disukain oleh para desainer selain itu teksturnya yang menyerupai awan serta memiliki tekstur longgarpada serat kain sehingga membuat kain ini Nampak menerawang jika tidak dilapisi bahan dalaman. Terakhir brokat Prancic, ditahun 1760 hingga 1770 kain ini menjadi salah satu kain yang hits atau paling banyak dicari, hal ini dikarenakan kain ini memiliki tekstur yang lebih rapat dan yang sudah pasti tidah diperlukan bahan pelapis tambahan, coraknyapun sangat menarik ketika berada di zamannya.

Dari semua kain diatas, tipe kain brokat varansi dan awan Nanking lah yang paling cocok digunakan untuk membuat sebuah karya desain model baju pesta atasan brokat. Dengan kedua jenis kain brokat tersebut dapat dipastikan jika model baju terbaru yang dibentuk paasti akan menghasillkan bebebrapa desain yang menawan dan menarik hati sekeliling kita.

0 Response to "Model Baju Pesta Atasan Brokat"

Posting Komentar