Model Baju Pesta Muslim Untuk Wanita Hamil

Ketika seorang wanita mendapatkan kabar tentang kehamilan dirinya, pasti hal tersebut menjadikan kegembiraan yang sangat luar biasa. Sebagai calon orang tua kabar kehamilan pasti menjadi suatu kabar yang dinanti – natikan. Selain kehadiran aura baru didalam keluarga, bayi dianggap bisa menambah keharmonisan hubgunan kekeluargaan. Namun yang disayangkan adalah beberapa ibu ada yang kurang percaya diri dengan penampilannya ketika sedang mengandung sang buah hati, menurut mereka model baju terbaru yang mereka kenakan serasa kurang uptodate lagi, terlebih lagi ketika usia kehamilan sudah mencapai bulan tua dan perut dari sang calon ibu sudah semakin membesar dan mendapatkan undangan ke pesta. Namun jangan khawatir karena kami dari ajatuksieni.blogspot.com akan memberikan anda beberapa tips untuk memilih model baju pesta muslim untuk wanita hamil.
Model baju pesta muslim untuk wanita hamil (trendmodelterbaru.com)
Ada beberapa bagian penting yang harus anda perhatikan dalam memilih sebuah model baju terbaru yang akan anda gunakan, khususnya untuk menhadiri sebuah pesta, tentunya anda tidak ingin terlihat salah kostum bukan? Sebenarnya untuk itu ada beberpa tips dalam memilih model baju pesta ini, beberapa diantaranya dapat and abaca kelanjutannyadibawah ini.

Tips Memilih Model Baju Pesta Muslim Untuk Wanita Hamil

Pertama, bagi anda yang memiliki tubuh agak gemuk alangkah baiknya jika anda menghindari model baju yang ketat, hal ini karena tubuh anda akan terlihat bergelambir, dan tidak nyaman dipandang oleh mata. Sebaknya anda membuat sebuah desain model baju dengan bagian siku ke tangan lebih mengembang atau balon, dengan catatan bagian lengan lebih menyempit.
Model baju pesta muslim untuk wanita hamil (gomarketonline.com)
Untuk bagian perut jangan diberikan aksen kerutan ataupun jahitan, apabila anda ingin memberikan sentuhan sebuah aksesoris dapat anda berikan pada bagian dada saja dengan memberikan payet atau bordil. Untuk mempermudah pemakaian anda dapat menggunakan model baju yang berkancing atau menggunakan resleting, namun jika anda menggunakan bahan kaos yang ada malah anda akan merasa kesusahan ketika akan memakainya. Selain itu untuk menyamarkan tubuh yang gemuk jangan anda gunakan model baju terusan.

Model baju pesta muslim untuk wanita hamil yang berbadan sedang, akan lebih fleksiel dibandingkan dengan wanita yang berbadan gemuk, karena wanita yang berbadan sedang dapat menggunakan pakaian terusan ataupun potongan dengan celana ataupun rok, dengan penampilan seperti itu akan nampak bagus dan tetap menarik. Namun yang perlu diperhatikan apabila anda keluar rumah jangan menggunakan pakaian atau model pakaian ibu hami, yang kerap menggunakan babydoll ketika keluar rumah. Walaupun pakaian tersebut sangat nyaman dikenakan namun pastinya akan mengurangi kecantikan ibu hamil, sebab model baju seperti ini umumnya memiliki karakter kekanak-kanakan.

Contoh model baju pesta untuk wanita hamil lainnya adalah menggunakan rompi model rumbai. Model baju pesta seperti sangat cocok apabila dikenakan oleh wanita yang memiliki tubuh kurus. Sebab untuk wanita yang kurus biasanya ketika hamil akan terlihat memiliki perut yang sangat buncit. Untk model jilbab dapat mengenakan jilbab yang simple atau tidak menjuntai – juntai, sebab apabila anda memadukan jilbab dan baju yang sama maka salah satunya akan kalah dan terlihat sangat jelek. Untuk warna anda dapat memilih warna yang cerah dan ceria, hal ini merupakan ekspresi kegembiraan anda akan kehadiran sang buah hati.
Model baju pesta muslim untuk wanita hamil (gomarketonline.com)
Apabila anda akan memilih model baju pesta yang berumbai, maka anda dapat menutupi bagian dada dengan juntaian jilbab yang menawan. Jilbab ini selain mampu menurup aurat agar tidak terlalu tercetak jelas dari luar jilbab yang menjuntai ini mampu menyamarkan bagian perut anda yang buncit.

Model baju pesta untuk wanita hamil dua warna juga dapat anda jadikan sebuah pilihan yang menarik, contohnya dapat anda gunakan pada pakaian terusan atau pakaian potongan yang terlihat panjang bajunya hanya sebatas lutut saja. Bahan dapat menggunakan bahan dari kain katun polos yang berwarna cerah kemudian dipadukan dengan kain batik. Untuk bagian dada dan lengan baju anda dapat menggunakan bahan katun. Kemudian untuk bagian lingkar perut kebawah anda dapat menggunakan kain batik, selain perut kebawah bagian yang melingkar di pergelangan tangan juga dapat menggunakan kain batik. Dan jangan lupakan untuk memilih model baju pesta khusus nya untuk bagian perut kebawah menggunakan model “A” tujuan dari hal ini supaya perut tidak tertekan oleh sempitnya baju.

Sedangkan untuk bawahannya dapat menggunakan celana bahan jeans atau legging dengan model kulot, hal ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah agar ibu hamil tidak mengalami pembengkakan pada bagian tubuh seorang ibu hamil ketika mengenakan sebuah model baju terbaru untuk pesta. 

0 Response to "Model Baju Pesta Muslim Untuk Wanita Hamil"

Posting Komentar