Model Baju Kebaya Pengantin Nia Ramadhani

Beberapa waktu yang lalu desainer Indonesia serasa mendapat tamparan yang cukup keras dari serang artis papan atas Indonesia, bagaimana tidak seorang artis yang notabene tidak memiliki background desain ini dapat membuat model baju terbaru adat Indonesia dengan sangat mewahnya, apakah anda masih ingat siapa? Jika anda memperhatikan judul postingan kali ini pasti anda akan langsung tahu, ya, benar model kebaya pengantin Nia Ramadhani memang sedikit usang berita ini namun sebagai pemerhati fashion pastinya model baju kebaya yang di desain oleh Nia Ramadhani ini mampu membuat decak kagum para desainer dan wanita Indonesia.
Model Baju Kebaya Pengantin Nia Ramadhani (kapanlagi.com)
Secara tidak langsung memang bukan Nia sendiri yang mendesain model baju pengantin kepemilikannya ini, namun semua itu tidak lepas dari bantuan kerabat dekat Nia yang membantu untuk memilih dan menjahitkan bajunya itu.

Nia sempat berkata kemedia jika dia lebih puas menentukan dan memilih konsep model baju pengantinnya sendiri, mungkin untuk orang lain akan menurut desainernya namun tidak untuk Nia, justru Nia sendiri yang menentukan bagaimana desain Model baju pengantin yang ingin ia kenakan. Secara tidak langsung Nia Ramdhani memang dikenal memiliki bakat desainer busana.

Model Baju Kebaya Pengantin Nia Ramdhani

Saat dikonfirmasikan ke ibu Nia, Caty Mercia membenarkan jika putrinya ini sudah menyiapkan Sembilan model baju kebaya pengantin rancangannya sendiri untuk dipakai dalam acara atau prosesi pernikahannya. Penasaran dengan beberapa model baju kebaya pengantin Nia Ramdhani? Berikut beberapa contoh diantaranya.
Model Baju Kebaya Pengantin (andamkey.blogspot.com)
Model Baju Kebaya Pengantin (kapanlagi.com)
Model Baju Kebaya Pengantin (heartlandfairfield.com)
Model Baju Kebaya Pengantin (suzannita.wordpress.com)
Demikaian beberapa model baju terbaru yang di rancang langsung oleh Nia Ramadhani semoga beberapa gambar diatas dapat memberikan anda bebearpa inspirasi untuk menciptakan beberapa konsep model baju kebaya pengantin kreasi anak negri.

0 Response to "Model Baju Kebaya Pengantin Nia Ramadhani"

Posting Komentar