5 Model Rambut Pendek Untuk Si Curly

Jika ingin memiliki model rambut terbaru yang menarik, langkah yang paling sederhana buat kita adalah panda – pandai dalam menata dan memberikan tatanan model rambut pendek yang inovatif serta uptdate. Namun apa yang terjadi jika anda memiliki model rambut pendek curly yang susah untuk diatur? Tenang, kami dari modelrambut.biz akan memberikan anda beberapa tips yang mungkin dapat anda manfaatkan untuk membentuk 5 model rambut pendek untuk si Curly.

Sebenarya dalam merawat model rambut pendek Curly ini tidaklah begitu susah dan sulit seperti apa yang kita bayangkan. Dengan memiliki model rambut seperti ini malah justru anda bisa mengkreasikan atau membentuk model rambut anda menjadi lebih menarik. Berikut ada beberapa bentuk model rambut pendek curly yang menarik untuk ditiru.

Model rambut pendek Curly Bob

model rambut pendek curly (forum.kompas.com)
Jika anda merasa minder ketika memiliki model rambut pendek jangan khawatir, memang mungkin ada dalam benak kita akan berfikir jika memiliki model rambut terbaru seperti ini kita harus memanjangkan rambut terlebih dahulu agar bisa diikat dan dicepol shingga nantinya akan terlihat kriting. Namun jangan salah karena memiliki model rambut pendek sepanjang bahu pun anda bisa mendapatkan tampilan yang cantik dan menawan, tipsnya gunakanlah styling gel atau mousse.

Model rambut Kepangan penyelamat

Model rambut kepangan penyelamat (yovansell.blogspot.com)
Apakah anda bosan dengan rambut yang dikucir dan mengepang rambut anda dengan beberapa variasi? Sebanrnya jika anda memiliki kepangan yang sedikit lebih longgar dan Nampak messy akan terlihat lebih modern daripada dengan kepangan ketat. Sementara jika anda menggunakan kepangan yang menempel di kepala bisa menjadi salah satu pengganti aksesoris yang sudah pasti akan mempercantik penampilan dari rambut kita.

Model rambut kuncir kuda dan bun

Model rambut kuncir kuda (www.gopixpic.com)
Model rambut terbaru ini merupakan pilihan yang bisa dikatakan sangat praktis khususnya bagi anda yang memiliki rambut curly, karena model rambut kuncir kuda dan bun sangat mudah ungutk diaplikasikan serta tidak membutuhkan waktu yang banyak. Sedikit tips dari kami, jika anda ingin tetap tampil manis jangan lupa untuk menggunakan jepit rambut atau headband yang menawan selain itu anda dapat memadukannya dengan anting yang eye catching.

Urai, dengan styling product

Model rambut pendek urai (www.busana.com)
Jika anda ingin memiliki model rambut kriting yang dapat diurai tanpa terlihat mengembang, anda dapat menggunakan minyak rambut. Cara memperoleh penampilan yang maksimal anda dapat memlintir atau pilin rambut anda per bagian dengan jemari, kemudian olesi dengan minyak rambut dari pangkal rambut hingga ujung rambut. Langkah terakhir kuatkan dengan hairspray.

Model rambut French Twist

Model rambut French Twist (yuniradcliffe.blogspot.com)
Daripada hanya mengikat rambut anda kebelakang, alangkah lebih baik jika anda menerapkan hair-do ala wanita prancis yang menawan ini, hal ini bisa anda terapkan kerambut anda dan menurut kami tipe seperti ini merupakan pilihan yang cukup tepat karena bisa memberikan penampilan yang fresh atau segar kepada diri anda. Anda dapat membuat model rambut French twist ini dengan cara ikat rambut di dekat tengkuk kemudian pilih kunciran ke arah atas, tempelkan pada kepala lalu sematkan jepit rambut, selanjutnya pilin lagi sisa ujung rambut anda dan masukkan ke dalam kunciran rambut, kuatkan bagian ini dengan jepit rambut, untuk memperkuat rambut anda dapat menyermprotkannya dengan hairspray agar bentuknya tetap terjaga.

Demikainlah 5 mode rambut pendek untuk sicurly semoga informasi yang kami tuliskan ini bermanfaat bagi anda, terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog kami ajatuksieni.blogspot.com.

0 Response to "5 Model Rambut Pendek Untuk Si Curly"

Posting Komentar