Model Cantik Korea Menangis Karena Salah Potong Rambut

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika rambut merupakan mahkota wanita yang sangat berharga, sehingga pastinya wanita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga rambut mereka secara teliti dan berhati-hati. Dalam pemilihan model rambut terbaru yang rencananya akan digunakan atau dipasangkan untuk rambut para wanita pun pasti akan ekstra hati-hati, namun apa yang terjadi ketika wanita mengikuti sebuah ajang kontes dimana mereka tidak bisa memilih model rambut terbaru sesuaka hati mereka.

Model Rambut Terbaru (vemale.com)
Hal ini terjadi pada Han Ji, salah satu peserta acara korea Next Top Model. Sebelumnya Han Ji sudah memiliki model rambut panjang yang bisa dikatakan cukup cantik dan menawan, namun apa yang terjadi jika model rambut panjang ini dipotong menjadi model rambut pendek yang sebenarnya tidak terlalu disukai oleh Han Ji itu sendiri.

Potongan model rambut pendek yang diterapkan kepada Han Jie sebenarnya  tidak hanya dia saja yang mengalami banyak sekali peserta di Negara lain yang mengalami nasib serupa dengna Han Ji. Namu apa daya karan ini sudah menjadi ketentuan dari Next Top Model, yang tidak memungkinkan peserta untuk memilih model rambut terbaru yang mereka sukai, karena semua tergantung pada sang piñata rambut.

Potongan Model Rambut Terbaru (vemale.com)
Sebenarnya rambu Han Ji ketika diberikan sentuhan Hai Stylist akan Nampak keren dan cantik, namun ketika dikramas seperti biasa maka rambutnya ini akan kembali aneh seperti tempurung kelapa yang dipakaikan dikepala.

Terlihat seperti dalam video diatas Han Ji menangis keras karena model rambut terbaru nya yang aneh. “Bagaimana aku bisa hidup? Dengan rambut seperti ini,” ujarnay sambil menangis dengan keras. Beruntung para peserta lainnya berusaha untuk memberikan dukungan kepada Han Ji, supaya tetap bersemangat.

0 Response to "Model Cantik Korea Menangis Karena Salah Potong Rambut"

Posting Komentar