Resep Puff Keju Ala Brasil

Anda sudah bosan dengan camilan keju yang ada dirumah anda dan anda Ingin menikmati camilan keju yang lezat dan berbeda? Pada resep masakan terbaru kali ini akan memberikan resep camilan keju yang berbeda dan tentunya sangat mudah untuk dibuat dan bahan-bahanya pun sangat mudah didapat. Dengan resep puff keju ala brasil ini kita dapat menikmati camilan keju yang sangat lezat dan enak. Resep puff keju ala brazil ini juga dapat anda kreasikan dengan berbagai macam kreasi. Tidak ada batasan dalam mengkreasikan resep puff keju ala brazil yang lezat ini. Pengen tahu bahan apa saja yang digunakan dan bagaimana cara membuatnya ini dia resepnya:
Resep Puff Keju Ala Brasil (vemale.com)

Bahan
1 butir telur
1/3 cangkir minyak zaitun
2/3 cangkir susu
170 gram tepung tapioka
100 gram keju parut favorit Anda
garam secukupnya

Cara membuat Resep Puff Keju Ala Brasil

  1. Masukan semua bahan ke dalam blender atau food prosessor blender hingga terbentuk 2 cangkir adonan.
  2. Panaskan oven sampai 200 ° C. Olesi cetakan muffin dengan margarine.
  3. Pindahkan adonan ke dalam cetakan muffin. Isi sekitar 3/4 penuh. Panggang dalam oven selama 20 menit, tunggu sampai semua adonan mengembang sempurna dan berwarna kecoklatan.
  4. Angkat dari oven dan biarkan dingin selama beberapa menit. Nikmati selagi hangat atau hangatkan sebelum menikmatinya.

Resep puff keju ala brazil siap dihidangkan dalam waktu kurang dari 30 menit. Nikmati puff keju saat santai pada sore hari dengan ditemani secangkir kopi taupun teh hangat bersama keluarga anda maka akan terceipta suasana yang hangat. Bila anda suka terdapat topping di atas puff keju yang lezat ini, anda bisa menambahkan topping keju, coklat ataupun susu kental manis atau bisa juga menurut selera anda. puff keju ini juga cocok untuk menemani membaca koran di kala pagi hari dengan segelas teh hangat ataupun hot chocolate. Selamat mencoba dan berkreasi dengan resep puff keju ala brazail yang satu ini.

0 Response to "Resep Puff Keju Ala Brasil"

Posting Komentar