Apakah anda pantas memakai Poni?

Jika anda perhatikan salah satu model rambut terbaru yang dimiliki oleh momo Geisha sangat menarik bukan? Dengan model rambut poni lurus begitu menggoda untuk ditiru, sebenarnya hal ini bukan hanya sekedar tren semata akan tetapi poni juga memiliki fungsi khusus bagi penampilan setiap wanita, karena seperti sulap, dalam sekejap poni bisa merubah penampilan anda secara keseluruhan.
Apakah anda pantas memakai Poni? (miptaulworlds.blogspot.com)
Jika anda memiliki model rambut terbaru yang berponi, pasti kesan yang akan anda dapatkan adalah penampilan anda akan jauh lebih muda dan manis. Poni yang terlalu pendek bisa membuat anda Nampak edgy, sedangkan jika anda memiliki poni yang terlalu tebal maka kesan yang akan ditimbulkana adalah cenderung sangat oriental atau kekanak-kanakan namun tetap edgy. Untuk memiliki penampilan edgy ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, dan yang paling utama adalah anda harus mengerti fungsi poni itu sendiri, berikut ini ada beberapa tips kenapa dan mengapa anda harus atau tidak harus menggunakan poni.

Fungsi poni pada model rambut terbaru

Jika anda memiliki dahi lebar dan luas alangkah baiknya anda menggunakan poni, karena poni sudah dapat dipastikan mampu menutupi kekurangan anda tersebut, selain itu jika anda memiliki model rambut terbaru yang cukup tebal maka ada perlakuan khusus jika anda ingin memiliki poni yang cantik, karena ketebalan rambut juga mempengaruhi bentuk dari poni kita nantinya. Paling baik jika anda memiliki rambut yang tebal pada bagianatas namun tetap lembut, karena jika anda memilki rambut yang tebal dan kasar poni akan cenderung susah untuk diatur.

Poni memang bisa membuat penampilan kita Nampak glamour, karena tanpa menggunakan aksesoris tambahan apapun poni bisa membuat model rambut terbaru kita nampak menawan dan tetap cantik. Selain itu jika anda memiliki bentuk wajah hati dan oval, poni dapat memberikan penampilan yang memfokuskan pada bagian mata dan bibir anda dan jika anda ingin menonjolkan bagian mata maka aanda dapat memotong poni sedikit diatas alis, sedangkan untuk menonjolkan bagian bibir anda dapat memotong poni sedikit dibawah alis sehingga nampak lebih panjang.

Namu selain memiliki beberapa keuntungan diatas poni juga memiliki kelemahan yang sangat nampak jelas. Beberapa kelemahannya diantaranya adalah jika anda memiliki rambut bertekstur maka harus melembutkan rambut anda terlebih dahulu agar mudah untuk ditata, cara melembutkannya dapat menggunkaan catok, tentu saja hal ini sangat tidak baik bagi kesehatan rambut anda karena bisa memberikan beben penataan rambut yang berlebih dan saran dari kami jika anda orang yang praktis dan selalu terburu – buru ketika keluar rumah maka sebaiknya jangan gunakan poni.


Kelemahan berikutnya adalah jika anda memiliki dahi yang selalu berminyak ini akan membuat penampilan poni anda berantakan, karena poni bisa menjadi nampak lepek dan menggumpal ketika terkena minyak atau keringat didahi dan hal ini sudah dapat dipastika akan mempengaruhi penampilan dari wajah anda secara keseluruhan, solusinya adalah tetap selalu serap minyak didahi dengan menggunakan kertas minyak dan yang paling penting jangan terlelu keseringan menyentuh poni anda, karena dengan terlalu banyak menyentuh poni juga bisa merubah tatanan poni yang sudah anda bentuk untuk model rambut terbaru anda.

0 Response to "Apakah anda pantas memakai Poni?"

Posting Komentar