Model Baju Kebaya Wisuda

Setelah menunggu sekian tahun dan berjuang keras untuk memperoleh sebuah predikat kelulusan pastinya hal tersebut akan menjadi sebuah momen yang sangat dinantikan. Sehingga sudah dapat dipastikan jika momen bahagia ini sangat saying untuk dilewatkan begitu saja, tampil sempurna, tampil cantik, tampil dengan elegant menggunakan beberapa model baju terbaru yang bisa menampilkan kecantikan kita seorang wanita pasti menjadi sebuah keharusan dan wajib untuk dipenuhi. Model baju kebaya wisuda menjadi salah satu alat dan syarat wajib untuk menunjang penampilan terbai dari diri kita sendiri.
Model Baju Kebaya Wisuda
Model Baju Kebaya Wisuda (funny-pictures.picphotos.net)
Kita ketahui bahwa model baju kebaya merupakan model baju yang memberikan kesan elegan dari sang pemakai, namun anda juga harus pandai dalam memilih beberapa model baju kebaya untuk wisuda, karena tidak semua kebaya akan cocok dengan badan kita.
Model Baju Kebaya Wisuda
Model Baju Kebaya Wisuda (www.penjahitkebaya.com)
Model Baju Kebaya Wisuda
Model Baju Kebaya Wisuda (carikebaya.wordpress.com)

Tips memilih model baju kebaya wisuda

Model baju kebaya untuk tubuh bahu Lebar
Bagi anda yang memiliki model bahu lebah, alangkah baiknya jika anda memilih model baju kebaya modern dengan garis leher yang menutup ujung bahu anda dengan bagian dada terbuka. Selain itu anda juga dapat memilih kebaya modern dengan kerah V. Untuk meyeimbangkan bagian proporsi bahu anda dapat menggunakan detail atau aplikasi pada bagian pinggul.

Jangan memilih model baju kebaya dengan detail berat atau ruffle atau frill pada bagian lengan atas dan bahu. Selain itu jangan memilih model baju kebaya dengan kerah Sabrina yang rendah.

Model baju kebaya untuk tubuh Boyish
Tubuh yang memiliki bentuk bahu, pinggang dan panggul sama besar sering disebut juga dengan nama “Boyish” karena tak ada lekuk pinggang dan lekuk tubuh lebih terlihat masculine. Jika anda memiliki tubuh seperti ini anda dapat menggunakan kebaya yang pas dengan badan dan lebih difokuskan kepada detail atau aplikasi pada bagian pinggul serta pinggang, hal ini bertujuan untuk menciptakan siluet seksi pada bagian pinggang. Jika anda memiliki kebaya yang polos tanpa detail alangkah baiknya jika anda menambahkan pita panjang warna kontras, kemudian padukan dengan bros cantik. Selain itu anda juga dapat mengenakan bustier dalaman jangan gunakan kamisol hal ini bertujuan agar jam pasir lebih terbentuk.

Bagi tubuh boyish sebaiknya anda menghindari kebaya dengan detail yang menonjol pada bagian pundak, leher atau kerah tinggi. Selain itu hindari juga kebaya yang memiliki ukuran pas dengan badan atau mungkin anda dapat menggunakan bahan kaku seperti organdi atau semacamnya.

Model baju kebaya untuk tubuh mungil berisi
Bagi anda yang memiliki tubuh seperti ini cobalah untuk memilih kebaya yang dapat mengeksppose bagian pundak anda, dan untuk menciptakan ilusi tubuh yang tinggi anda dapat memilih kebaya berpotongan serong pada bagian bawah. Kebaya pendek sepinggul atau model kebaya yang bagian belakangnya lebih panjang juga cocok bagi tubuh ini.

Hingari kebaya yang menggunkaan kerah tertutup, selain itu hindari juga kebaya yang berkerah tinggi penuh dileher, dan yang paling penting jangan gunakan kebaya yang memiliki panjang selutut, semata kaki atau yang dapat menyapu lantai karena hal ini dapat menimbulkan kesan tubuh yang pendek.

Model baju kebaya untuk tubuh dengan perut besar
Cobalah memilih model baju kebaya yag bersih dari detail maupun aksesoris di sekita pinggul atau pinggang, pilihlah kebaya yang panjangnya dibawah pinggul dengan dalaman bustier. Model baby doll atau berpotongan empire juga cocok bagi tubuh anda.

Hindari model baju kebaya yang menggunakan aplikasi atau detail pada bagian pnggul yang berbentuk V atau horizontal, selain itu hindari juga aksesoris bros, aplikasi atau hiasan lainnya yang terletak pada bagian perut sampai pinggul.

Demikianlah beberapa tips untuk memilih model baju kebaya wisuda selain itu jika anda ingin mendesain sebuah model baju terbaru yang dapat anda kenakan ketika wisuda, anda juga dapat meniru beberapa gambar diatas. Semoga informasi yang kami (ajatuksieni.blogspot.com) sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Model Baju Kebaya Wisuda "

Posting Komentar