Model Baju Pesta Atasan Bahan Sifon

Bagi anda yang belum mengenal kain Sifon, berikut kami uraiakan yang dimaksud dengan kain sifon. Kaisn sifon merupakan kain yang sering digunakan untuk membuat sebuah model baju terbaru yang dihasilkan dari campuran serat atau kombinasi serat sutra, katun, nylon, polyester dan rayon. Banyak sekali para designer yang menggunakan kain sifon ini untuk menciptakan sebuah karya model baju pesta dengan atasan bahan sifon ini. Karena kain sifon terkenal akan kelembutannya dan selain lembut kain ini juga tidak mudah berkerut, sehingga dapat anda bayangkan keindahan model baju pesta yang dapat dikreasikan melalui kain sifon ini. Para designer juga sangat menyukai kain sifon karena tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cantik dan menarik.
Model Baju Pesta Atasan Bahan Sifon  (mentarishop.com)
Ada beberapa jenis kain sifon, dan yang memiliki kualitas paling bagus adalah sutra sifon atau sering disebut dengan chiffon silk. Namun sutra sifon ini memiliki kelemahan yang sangat mendasar apabila kita bandingkan dengan sifon sintetik. Chiffon silk lebih mudah kusut apabila dibandingkan dengan sifon sintetik biasa. Kain sifon ini ada yang bermotif dan ada juga yang polos warnanya pun beragam, sehingga sangat menarik untuk digunakan sebagai bahan pembuat model baju pesta.

Karena kegunaannya ini mulai dari bahan dasar pembuat busana pengantin, kebaya, busana kerja, blus, skirt, dress hingga model baju terbaru santai, membuat kain sifon ini sering dijuluki kain pengantin. Berikut ini ada beberapa gambar yang mungkin dapat memberikan anda inspirasi dalam pemanfaatan kain sifon, guna membuat sebuah model baju pesta atasan bahan sifon.

Model Baju Pesta Atasan Bahan Sifon (modelbajubaru.net)

Model Baju Pesta Atasan Bahan Sifon (modelbajubaru.net)

Model Baju Pesta Atasan Bahan Sifon (modelbajubaru.net)
Model Baju Pesta Atasan Bahan Sifon (modelbajubaru.net)
Sebenarnya dalam penggunaan kain sifon ini tidaklah boleh digunakan sembarangan, perpaduan antara satu item dengan item yang lain haruslah tepat, berikut ada beberapa tips tentang bagaiamana cara memilih model baju pesta atasan shifon yang cocok bagi anda.

Tips memilih Model Baju Pesta atasan bahan Sifon

  1. Memilih pasangan untuk shifon, ketika memilih bahan sifon jangan padukan atasan sifon dengan bawahan sifon, akan lebih cocok apabila dipadukan dengan jenis kain katun, jeans atau bahan lain yang memang lebih cocok digunakan.
  2. Memilih motif untuk bahan sifon, menggunakan atasan sifon yang bermotif merupakan hal yang paling disukai oleh para designer saat ini, karena dengan begitu kita bisa mendapatkan meyamarkan ketebalan dari bahan dan menariknya lagi kita bisa menambahkan beberapa aksesori cantik lainnya terhadap model baju terbaru yang akan dikreasikan.
  3. Perpaduan warna, pilihlah perpaduan warna yang tepat untuk anda. Apabila anda menginginkan penampilan yang elegan jangan ragu untuk memilih warna pattern atau anda bisa memilih warna hitam atau putih saja yang kemudian dipadukan dengan bahan jeans atau bahan lainnya yang menarik.
  4. Tanpa aksesoris, penggunaan aksesori yang berlebih sebenarnya tidak baik untuk atasan bahan sifon, karena sifat kain ini sudah glamour jadi anda tidak perlu memakai aksesoris yang berlebihan, tetap tampil simple, karena itu akan membuat anda terlihat lebih anggun dan mempesona.
Demikaianlah beberapa tips sederhana dari ajatuksieni.blogspot.com semoga informasi mengenai model baju pesta atasan bahan sifon memberikan anda suatu inspirasi dalam berpenampilan agar dapat tampil secara cantik sempurna dan tetap elegant.

0 Response to "Model Baju Pesta Atasan Bahan Sifon"

Posting Komentar