Model Baju Brokat Lengan Pendek

Sebagai orang Indonesia asli, pastilah kita mengetahui yang namanya model baju kebaya, dimana model baju seperti ini sedang banyak digandrungi oleh para wanita Indonesia. Berabgai macam model baju terbaru yang berbahan baku kebaya sudah banyak sekali beredar dipasaran. Tidak jarang saat ini jika model baju kebaya terbuat dari kain brokat sehingga dapat menampilkan keanggunan dari seorang wanita secara seutuhnya dan beberapa macam variasi model baju berabhan brokat pun sudah semakin banyak kita jumpai.

Model baju brokat lengan pendek pada umumnya merupakan baju yang memiliki penampilan anggun dan cantik, siapapun yang mengenakannnya akan terlihat cantik dan anggun. Ada beberapa contoh model baju brokat lengan pendek yang menarik untuk kita pelajari, dan berikut ini contohnya.

Model baju kebaya lengen pendek Pink Andien

Model Baju Brokat Lengan Pendek
Jika anda tertarik membuat model baju terbaru seperti ini anda dapat memanfaatkan bahan tile warna baby pink yang dipadukan dengan warna inner warna gols muda seperti yang dikenakan oleh Andien seperti digambar atau warna senada brokat. Bahan yang digunakan untuk membuat model baju brokat lengan pendek ini hanya cukup menggunakan tile brokat sebanyak 2 meter dengan lebar medium dan inner sebanyak 1,5 meter biasanya dapat menggunakan bahan dari satin.

Modelnya bisa dikatakan cukup sederhana dan sangatlah simple seperti halnya baju atau dress. Model baju kebaya seperti ini sangatlah cocok dikenakan oleh semua usia. Sedangkan untuk bagian bawahan anda dapat menggunakan rok yang berbahan batik dengan dominasi baby pink atau anda bisa mengenakan batik yang berwarna pink tua agar penampilan secara keseluruhan terlihat tidak pucat.

Untuk model baju terbaru seperti ini kami sangat menyarankan untuk memilih batik dari bahan semi sutra atau sutra denga corak prad, karena bahan seperti ini akan memberikan penampilan yang terlihat cerah dan serasi dengan bahan brokat yang dikenakan sebelumnya. Untuk tambahan berikut ini ada beberapa contoh model baju kebaya lengan pendek lainnya yang dapat anda pelajari dan cermati untuk memperoleh sebuah inspirasi baru.
Model Baju Brokat Lengan Pendek
Model Baju Brokat Lengan Pendek
Ok sist.. begitulah tips sederhana untuk emmbuat model baju brokat lengan pendek secara sederhana dan simple, semoga informasi model baju terbaru yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Model Baju Brokat Lengan Pendek"

Posting Komentar