Make Up Warna Pastel Akan Jadi Tren di 2015

Seorang make up artis profesional, Ryan Ogilvy, menyatakan bahwa warna pastel bakal nge-tren di tahun 2015 mendatang.
Make Up Warna Pastel Akan Jadi Tren di 2015
Make Up Warna Pastel Akan Jadi Tren di 2015 (okezone.com)
Dia merilis konsep make up yang disebut dengan "7 Days in Color", atau bisa dikatakan sebagai penggunaan warna kuat di titik fokus kemudian memakai warna pastel di sekitarnya. Dia pun kemudian memberikan contoh penggunaan warna lipstik, beberapa wanita akan memilih warna - warna muda, misalnya merah muda (pink). Warna - warna tersebut memang masuk wilayah 'aman' untuk para wanita.

Kepada Okezone, Ryan mengungkapkan bahwa dia saat ini menggunakan warna - warna kuat seperti orange. Sedangkan untuk make up lain menggunakan warna lembut atau soft.

Untuk bagian bibir, Ryan Ogilvy menyebutkan bahwa para wanita lebih senang dengan konsep ombre lips. Ombre lips adalah perpaduan beragam warna lipstik yang digunakan untuk menghasilkan efek gradasi. Warna - warna ini relatif terang dengan warna lembut.

Misalnya seperti penggunaan warna merah muda di bagian dalam dan orange di bagian luar.

Gaya harus disesuaikan dengan pemakaian ombre lips. Selain itu rasa percaya diri juga harus dibenamkan kepada wanita yang ingin mengaplikasikan ombre lips.

Kata Ombre adalah dari bahasa Perancis yang diartikan sebagai transisi warna — terang ke gelap. Ombre memang sudah menjadi populer di tahun ini. Ada fashion ombre, rambut ombre, bahkan seperti yang disebut oleh Ryan Ogilvy adalah make up ombre.

Warna ombre tersebut bisa Anda coba. Jika ragu maka bisa berkonsultasi dengan para make up artis apakah warna yang akan Anda gunakan cocok atau tidak. Tapi Anda bisa meyakinkan kepada diri Anda sendiri apakah warna yang akan Anda pakai memang pas dengan mood, pribadi, atau gaya Anda.

0 Response to "Make Up Warna Pastel Akan Jadi Tren di 2015"

Posting Komentar