Model Baju Kebaya Bahan Katun

Banyak sekali model baju kebaya yang terbuat dari berbagai macam kain cantik dan yang bercorak indah. Dari sekian banyak bahan yang digunakan untuk membuat model baju terbaru kebaya ini, seperti kain katun, sifon, brokat, organdi, taffeta, tulle, satin dan lain sebagainya. Namun kali ini kami hanya akan membahas mengenai model baju kebaya yang berbahan baku katun, atau model baju kebaya bahan katun.
Model Baju Kebaya Bahan Katun
Kain katun (cotton) merupakan salah satu jenis kain rajut atau knitting yang berbahan dasar serat kapas. Pastinya jika kita menerapkan kain katun ini kedalam model baju kebaya pastinya model baju ini akan memiliki beberapa macam keunggulan yang mungkin tidak ada dalam kain lainnya, beberapa keunggulan ini diantaranya :

Tidak kusut atau kistu saat kita cuci

Kebanyakan model baju terbaru saat ini jika terkena air cucian atau habis kita jemur maka akan sangat mudah sekali kusut, sehingga kita harus selalu rajin-rajin menstrika baju agar mulus kembali, namun berbeda dengan model baju kebaya bahan katun, yang ‘lebih bagus serta tahan lama’ jika kita cuci dan tidak mudah kusut.

Tidak mudah luntur untuk bahan berwarna

Keunggulan penggunaan kain katun lainnya adalah tidak mudah berubah warna, kembali lagi saat mencuci jika kita tidak hati-hati bisa saja model baju terbaru kita akan luntur atau catnya mengelupas, naumun dengan kain katun pasti model baju kebaya kita akan memiliki warna yang cerah dan tahan lama.

Menyerap keringat

Hal ini sangat penting sekali bagi anda yang memiliki tubuh mudah berkeringat, jika baju anda tidak bisa menyerap keringat maka yang ada anda akan merasa kepanasan dan tidak nyaman, sehingga jika kita mengalami hal ini kain katun merupakan solusi yang paling tepat untuk kita.

Nhah jika sudah tahu keunggulan dari kain katun ini sekarang bagaimana cara kita membedakan antara kain katun atau bukan, secara sederhananya kain katun asli jika kita bakar akan berbau seperti layaknya kerta atau kayu yang dibakar, karena memang bahan kain katun sendiri terbuat dari kapas, selain itu juga kain katun umumnya tidak berbulu-bulu halus layaknya kain PE.

Lalu apakah kain katun ini bisa diaplikasikan kedalam model baju kebaya? Ya pastinya bisa, karena kain katun ini bisa menghasilkan sebuah model baju kebaya bahan katun yang terlihat sangat cantik dan lebih terlihat sopan dan santun. Berikut beberapa contoh kain katun yang dipadukan dengan kebaya.

Model Baju Kebaya Bahan Katun
Model Baju Kebaya Bahan Katun
Model Baju Kebaya Bahan Katun
Ok ladies, bagaimana? Cantik-cantik bukan model baju kebaya bahan katun ini? anda juga bisa membuatnya kok ladies. Dengan mencontoh beberapa gambar dan tulisan ini, kami harapkan sis and ladies bisa memperoleh sebuah inspirasi yang menarik dan kreatif, selamat berkarya.

0 Response to "Model Baju Kebaya Bahan Katun"

Posting Komentar