Tips Tampil Gaya dengan Overall

Apakah Anda ingin mencoba tampil dengan gaya yang berbeda dibanding yang itu itu saja. Overall bisa menjadi pilihan yang pas, sayangnya tidak semua wanita merasa percaya diri dengan overall ini. Karena baju overall terkadang membuat penampilan Anda kekanak - kanakan. Ada pula pendapat kalau baju ini ketinggalan jaman. Agar penampilan Anda bergaya dengan baju tersebut berikut tips - tipsnya.
Tips Tampil Gaya dengan Overall
Tips Tampil Gaya dengan Overall (vemale.com)

1. Pilihlah ukuran yang cocok

Pilih overall dengan gaya slim cut. Potongan slim cut bisa menyamarkan kesan tenggelam pada Anda ketika memakai overall. Apabila Anda memilih overall pendek, pastikan merasa pas dan nyaman.

2. Gunakan aksesori

Pakailah aksesori favorit Anda supaya penampilan tak terkesan anak - anak. Anda bisa menggunakan sepatu wedges, jaket kulit, atau anting.

3. Tampil dengan layer

Supaya penampilan Anda tak kuno serta agar lebih trendi Anda bisa memakai jaket atau blazer. Dan di dalamnya memakai kaos. Bisa juga Anda memakai blus sebagai atasannya.

4. Pilih warna yang terang

Supaya penampilan tidak terlihat membosankan, silakan gunakan overall berwarna terang. Anda bisa memakai overall berwarna ungu tua atau warna merah jika Anda tak tertarik dengan warna gelap atau warna denim.

5. Pilihlah overall berbahan kulit

Baju overall dengan bahan kulit adalah pilihan yang tepat jika bahan denim membuat tampilan Anda terkesan kekanak - kanakan. Atau bahan yang relatif lebih lembut. Anda harus memastikan jika bahan tersebut bisa membuat kesan dewasa bagi para pemakainya.

6. Pilihlah overall bermodel dress

Baju overal tidak hanya bermodel celana pendek atau celana panjang karena di pasaran juga ada overall bermodel dress. Kesan anggun dan dewasa akan diperoleh jika menggunakan model dress tersebut.

7. Pakai high heels atau sepatu hak tinggi

Gantilan sneaker atau sendal dengan sepatu hak tinggi saat mengenakan baju overall untuk menambah kesan dewasa pada Anda. Tampilan akan lebih trendi dan feminim jika Anda memakai wedges atau stiletto.

Yang sangat utama adalah pakailah pernak - pernik yang memerlihatkan kedewasaan.

0 Response to "Tips Tampil Gaya dengan Overall"

Posting Komentar