Model Baju Kebaya Renda Modern

Anda tidak perlu takut jika anda ingin pergi keacara formal mengenakan model baju terbaru berbahan motif kebaya, karena kebaya pada umumnya memiliki corak yang terlalu bling-bling. Namun saat ini anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, sebab jika anda lebih teliti sebenarnya ada kok bahan yang simple dan coraknya tidak terlalu berlebihan akan tetapi cukup simple dan cocok untuk dikenakan saat acara atau momen semi formal.

Umumnya kain seperti ini digunakan untuk membuat model baju kebaya renda, model baju seperti ini akan terlihat manis dan cantik ketika dikenakan oleh wanita modern saat ini apalagi sudah ditambahkan aksen renda yang membuat wanita nampak lebih faminim dan terlihat cantik. Ada beberapa macam model baju kebaya renda modern yang sudah dibuat oleh beberapa desainer muda Indonesia, dan berikut beberapa contoh diantaranya.

Beberapa contoh model baju kebaya renda Modern

Model Baju Kebaya Renda Kerah Sabrina
Model Baju Kebaya Renda Kerah Sabrina (Vemale.com)
Seperti yang dapat kita lihat pada gambar diatas, model baju terbaru seperti ini memang sedang hit atau naik daun, dengan memberikan kesan lebih berisi pada wanita dengan ukuran dada mini dan mengoreksi tubuh bagian bawah yang biasanya lebih lebar. Dengan mengenakan model baju kebaya renda modern seperti ini dapat membantu menyeimbangkan antara tubuh bagian atas dan tubuh bagian bawah.

Model baju kebaya Renda Kerah Shanghai
Model baju kebaya Renda Kerah Shanghai (vemale.com)
Jika anda tidak terlalu suka dengan model baju kebaya yang memiliki desain atau penampakan yang terbuka, anda dapat mencoba desain dari model baju terbaru ini. model baju kebaya renda kerah shanghai ini dapat anda kenakan karena dasainnya menutup bagian leher namun tetap menampilkan aura yang cantik can manis bagi seorang wanita. Model baju terbaru seperti ini sangat cocok apabila dikenakan oleh seseorang yang memiliki tubuh tinggi dan kurus untuk menyeimbangkan penampilan.

Model baju kebaya Renda Kerah V
Model baju kebaya Renda Kerah V (Vemale.com)
Jika anda memiliki tubuh besar yang lebih berisi, model baju seperti ini adalah desain yang kami rasa paling cocok untuk anda dengan mengenakan model baju kebaya renda kerah V akan menimbulkan kesan langsing dan seksi dari tubuh anda. Dengan penampilan yang bernuansakan chic dan simple pastinya dapat dikenakan untuk semua acara yang akan anda hadiri.

Model baju kebaya Kerah Halter
Model baju kebaya Kerah Halter (vemale.com)
Jika anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi, anda data mencoba model baju kebaya renda kerah halter ini, dengan desain seperti ini pastinya akan menimbulkan kesan seksi dan memperlihatkan semua lekuk tubuh indah anda ke publik, dan pastinya semua mata akan tertuju kepada anda, karena anda memiliki penampilan yang sungguh luar biasa cantiknya.

Sebenarnya anda tidak harus memilih kebaya yang bermotifkan kilauan dalam menghadiri sebuah acara formal. Dengan menggunakan model baju terbaru seperti yang sudah kami tuliskan diatas pun sudah dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk anda dan ingat, tetap percaya diri dengan apa yang anda kenakan.

0 Response to "Model Baju Kebaya Renda Modern "

Posting Komentar