Sepatu Berkepala Barbie Jadi Fashion di Jepang

Jepang memang terkenal dengan fashion yang unik, lucu, bahkan menyeramkan. Misalnya model sepatu hak tinggi ini. Sepatu ala Jepang ini mempunyai banyak kepala barbie di bagian haknya. Karena keunikan ini, sepatu tersebut jadi tren di negeri sakura. Daerah Harajuku merupakan pusat para pemudi yang menggunakan sepatu "berkepala barbie" ini.
Sepatu Berkepala Barbie Jadi Fashion di Jepang
Sepatu Berkepala Barbie Jadi Fashion di Jepang (vemale.com)

Dramafever melansir berita bahwa Jeffrey Campbell adalah seseorang yang merancang sepatu ini. Dia bermaksud membuatnya sebagai koleksi musim panas di tahun 2013. Secara sengaja, dia mendesain sepatu ber-hak transparan yang kemudian diisi dengan beberapa kepala boneka Barbie. Ken — pasangan Barbie — juga bisa ditemui di sepatu tersebut.

Jika dilihat sepintas, sepatu ini cukup aneh. Tapi para pemudi Harajuku tahu bagaimana cara yang pas untuk bergaya dengan sepatu berkepala Barbie. Bahkan Anda bisa memesan sepatu tersebut dengan kepala Ken di sepatu bagian kiri dan Barbie di sepatu bagian kanan.

Bagaimana? Tertarik dengan sepatu ini? Sepatu "aneh" ini bisa membuat penampilan Anda mencolok. Sepatu ini merupakan salah satu cara untuk mencoba fashion baru di era ini.

Kemunculan model sepatu seperti ini sangat wajar di Jepang. Jika sepatu dengan kepala Barbie menargetkan wanita, sebaliknya beberapa bulan sebelumnya salah satu perusahaan sepatu di Jepang merilis sepatu yang akan membuat Anda 7 cm lebih tinggi. Menarik bukan?

Tidak hanya ditujukan untuk fashion saja, "Sepatu tinggi" ini juga bertujuan untuk meninggikan orang Jepang yang rata - rata memang lebih pendek daripada orang barat (Eropa dan Amerika).

Walaupun sebenarnya rata - rata tinggi orang - orang Jepang — baik wanita maupun pria — makin tinggi, para pria lah yang tak lebih tinggi daripada yang lain. Hal inilah yang membuat para pria Jepang merasa minder.

Berterimakasihlah kepada perusahaan sepatu yang mengeluarkan produk ini. Sebuah sepatu yang dikhususkan untuk kalangan pebisnis atau pekerja kantor. Untuk menambah ketinggiannya, sepatu ini dilengkapi dengan hak dan sol dalam dengan total tinggi 7 cm.

Menurut Rocketnews, sepatu ini sedikit memalukan bagi para pebisnis yang cerdas, apalagi ketika sang pemakai menyopotnya di tempat publik. Tapi Kitashima Shoe Company dianggap sukses dalam memroduksi sepatu ini. Mereka benar - benar bisa menyamarkan sol palsu yang memiliki tinggi 7 cm tersebut, sehingga orang - orang akan terkecoh dengan tinggi palsu sang pemakai sepatu.

Sepatu yang dikhususkan untuk laki - laki ini tak beda jauh dengan sepatu berkepala Barbie: semua menggunakan hak tinggi. Selain untuk fashion, kedua sepatu ini juga bisa membantu para pengguna lebih tinggi. Sehingga bisa menghindari rasa minder karena merasa tubuhnya pendek.

0 Response to "Sepatu Berkepala Barbie Jadi Fashion di Jepang"

Posting Komentar