Syahrini Tinggalkan Hak Tinggi, Pakai Sneakers

Syahrini dengan gayanya pasti selalu membuat para penonton merasakan rasa cetar membahana. Syahrini selalu disorot dengan penampilan cantik. Bahkan segala pakaian yang ia pakai selalu fashionable dan bermerk dari atas hingga kaki. Misalnya pada model sepatu kali ini. Dia selalu menggunakan sepatu hak tinggi atau high heels.

Syahrini Tinggalkan Hak Tinggi, Pakai Sneakers
Syahrini Tinggalkan Hak Tinggi, Pakai Sneakers (vemale.com)
Tapi sekarang Syahrini mencoba hal yang berbeda. Baru kemarin, ia baru saja menggunggah foto melalui instagram dengan busana yang berbeda dari pada syahrini biasanya. Syahrini menanggalkan sepatu hak tinggi yang diprediksi tak bakal lepas darinya.

Dirinya menggunakan sepatu sneaker berpadu celana pendek jeans serta bagian atas berumbai - rumbai. Penampilan tersebut lengkap dengan aksesori seperti kacamata lebar dan topi. Topi dan kacamata ini memang selalu jadi andalan Syahrini.

Para follower Syahrini pun berkomentar. Bahkan ada yang menyatakan bahwa sepatu yang dia guanakan sangat mirip seperti sepatu sekolah sang adik. Cukup diakui, Syahrini sangat jarang terlihat dengan model seperti ini. Ada pula follower yang menuliskan bahwa atasannya sangat mirip gorden dan gayanya sangat tidak cocok sekali.

Gaya Syahrini memang selalu memeberikan kejutan bagi para fans maupun hater. Tapi ini tak menyurutkan Syahrini dalam melakukan gaya yang tak biasa.

Seperti yang kita ingat, sebelumnya ia mengenakan hijab besar hingga berbentuk seperti piramid. Atau gaya tarinya yang sangat terkenal, yakni "maju mundur cantik". Banyak penonton yakin, gaya "nyleneh" ini adalah prinsip yang dipegang Syahrini. Entah buruk atau baik di mata penggemarnya ia tetap merasa sangat pede. Instagramnya saja followernya selalu bertambah seiring Syahrini membuat heboh para netizen.

0 Response to "Syahrini Tinggalkan Hak Tinggi, Pakai Sneakers"

Posting Komentar