Billy Tjong Prediksi Tren Animal Printing

Bulan ini adalah bulan di penghujung tahun 2014, sehingga tahun 2015 sudah mengintip esok hari. Billy Tjong, seorang desainer kondang, lagi - lagi memprediksi tren fashion yang bakal cetar tahun mendatang. Ia berpendapat bahwa tren motif hewan atau animal printing bakal jadi tren yang disukai para wanita.

Billy Tjong Prediksi Tren Animal Printing
Billy Tjong Prediksi Tren Animal Printing ( vemale.com )
Ketika diwawancari di daerah Kota Kasablanka, sang desainer kondang ini menyatakan bahwa dia akan mengeluarkan desain animal printing. Yang ia harapkan bakal jadi koleksi di tahun mendatang. Ia akan membuat printing hewan tiruan, yang berarti bahannya bukan hewan asli. Motif printing dia dapatkan dengan cara memotret hewan - hewan seperti buaya dan ular.

Ia menyatakan bahwa tahun 2015 akan tetap memakai printing. Kulit yang dipakai adalah yang eksotis, misalnya kulit ular dan kulit buaya. Ia hanya akan memfoto saja untuk dijadikan print motif.

Ia akan menghadirkan printing tapi sama sekali tidak menyakiti binatang.

Di sisi warna, Billy akan memakai warna kulit hewan / binatang. Karena jika diprediksi, warna - warna ini akan jadi tren di tahun 2015. Ia pun menuturkan bahwa pegiat fashion akan menggunakan pakaian yang ditambah dengan aksesori berwarna - warni. Orang - orang lebih suka memakai warna hitam, hijau, biru, dan merah.

Model printing hewan adalah tren berupa pakaian atau kain pelengkap model yang memiliki corak seperti kulit hewan. Hanya saja motif hanya berupa cetakan, bukan dari kain asli hewan. Bayangkan saja, jika Billy memakai kulit hewan asli seperti harimau, maka dia akan berurusan dengan hukum.

0 Response to "Billy Tjong Prediksi Tren Animal Printing"

Posting Komentar