Kristina, Masih 9 Tahun Sudah Jadi Supermodel

Seorang anak kelahiran Rusia menjadi supermodel dan sukses menyita perhatian. Kristina Primenova, anak 9 tahun ini oleh majalah fashion diberi penghargaan sebagai gadis paling cantik di dunia.

Masih 9 Tahun Jadi Supermodel
Masih 9 Tahun Jadi Supermodel (merdeka.com)
Kecantikan si kecil ini tak bisa diragukan. Anak dari seorang ibu supermodel dan seorang ayah mantan pe-sepakbola Rusia ini telah menginjakkan kaki di model dari umur 3 tahun.

Untuk usia 9 tahun, Kristina mempunyai portofolio yang sangat hebat. Vogue, Armani, dan Dolce&Gabbana adalah beberapa perusahaan yang pernah dijadikan Kristina sebagai tempat 'bekerja'. Kristina mulai mencicipi modelling ketika menemani sang ibu saat pemotretan.

Di saat sang ibu mengajak putrinya pergi, banyak orang yang mengungkapkan kepadanya bahwa Kristina sangat manis, ia bisa saja menjadikannya sebagai model. Gilkeriya akhirnya mencoba memasukkan sang putri ke dunia model dan Kristina senang akan hal itu, apalagi ketika dia berjalan di catwalk.

Sang ibu juga mengungkapkan bahwa secara total ia mengurus akun media sosial milik Kristina. Dia pun rutin menghapus komentar - komentar tak pantas. Ia juga menekankan bahwa sang putri sama sekali tak pernah mengunggah foto, yang mengunggahnya adalah sang ibu sendiri. Kritik pedas sering dia dapatkan misalnya ketika ada orang yang menilai bahwa foto - foto tersebut bakal menarik para pedofil.

Kristina mempunyai fans dua jutaan di Facebook serta 400 ribu pengikut di Instagram. Para fans dan pengikut pun banyak yang orang dewasa sehingga kekhawatiran para pedofil tertarik dengan Kristina sangat besar. Di akun - akun tersebut banyak yang memuji bahkan iri.

Hal seperti ini membuktikan bahwa anak - anak juga bisa berkecimpung di dunia model dengan segala pujian dan kritikannya.

0 Response to "Kristina, Masih 9 Tahun Sudah Jadi Supermodel"

Posting Komentar