Model Baju Kebaya Bahan Santung

Berbagai macam model baju terbaru yang ditawarkan dipasaran pastinya memiliki beberapa kelebihan dan corak yang berbeda-beda, kegunaannya pun masing – masing model baju kebaya itu pun sangat bervariasi. Banyak sekai para desainer yang sudah cukup menghasilkan karya-karya mereka untuk menciptakan model baju terbaru dalam dunia fashion ini, dan banyak pulan bahan baju yang mereka kenakan atau mereka gunakan sebagai dasaran dalam membuat model baju kebaya ini, seperti menggunakan kain shantung.

Model Baju Kebaya Bahan Santung
Mungkin beberapa diantara kita masih ada yang belum memahami apa sih kain shantung tersebbut? Nhah berikut ini kami ajatuksieni.blogspot.com mencoba memberikan sedikit informasi mengenai apa itu kain shantung dan apakan kita bisa membuat atau memadukannya dengan kebaya? Sehingga kita bisa membuat model baju kebaya bahan shantung ?

Kain shantung merupakan salah satu kain yang memiliki nama lain kain rayon, kain ini memiliki tekstur yang sangat halus lembut dan dingin. Dan pada umumnya kain shantung digunakan untuk membuat batik cap dan batik priting. Sedangkan dalam penerapannya sering kali kami jumpai jika kain shantung ini dimanfaatkan untuk membuat model baju kebaya yang unik dan cantik, selain itu juga kain ini dapat digunakan untuk membuat sarung pantai, baju tidur/daster, kaos pantai dan lain sebagainya. Hal ini tak lepas dari sifat atau kenyamanan yang diberikan oleh kain santung itu sendiri.

Prihal harga kain ini lebih murah apabila kita bandingkan dengan kain katun. Sehingga sangat cocok sekali jika anda dalam keadaan limit dana dan anda ingin sekali membuat model baju kebaya, bisa membuatnya dari kain santung ini. untuk lebih jelasnya anda dapat melihat beberapa contoh model baju kebaya bahan santung yang berhasil kami temukan dari beberapa toko terdekat kami.
Model Baju Kebaya Bahan Santung (www.kebayagayatex.com)
Model Baju Kebaya Bahan Santung (www.kebayagayatex.com)
Model Baju Kebaya Bahan Santung (www.kebayagayatex.com)
Model Baju Kebaya Bahan Santung (www.kebayagayatex.com)
Demikianlah beberapa contoh model baju terbaru yang bisa memberikan kita sebuah informasi dan inspirasi mengenai beberapa model baju kebaya, jika kita ingin membuat sebuah model baju kebaya pastikan terlebih dahulu fungsi daripada baju yang akan kita buat ini nanti.

0 Response to "Model Baju Kebaya Bahan Santung"

Posting Komentar