Cara memilih model baju batik untuk orang gemuk

Merupakan sebuah kebutuhan yang penting bagi setiap orang untuk dapat mengikuti berita tentang model baju terbaru, dengan alasan bahwa kebutuhan fashion saat ini sudah lebih dari kebutuhan sekunder. Tentu saja setiap orang menginginkan berat badan berat badan yang ideal, dan itu adalah keinginan yang sangat wajar. Namun kenyataan bicara lain, tidak semua orang dapat memiliki berat badan yang ideal. Ada banyak hal yang mempengaruhinya, misalnya pengaruh genetik, pengaruh pola makan, pola hidup, dan pola olahraga, dan masih banyak yang lainnya. Anda yang membaca artikel ini yang memiliki berat badan yang tidak ideal. Anda tidak perlu berkecil hati, meras minder, atau apalah, sebab Anda tetap dapat memiliki penampilan yang bagus dengan menggunakan model baju batik untuk orang gemuk. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang model baju batik yang menarik untuk dipakai khususnya bagian atas. Hal yang terpenting untuk orang gemuk ketika memilih pakian adalah bertujuan untuk tidak menampak-kan tubuhnya dibalik ukuran baju yg dipakai dan motif bajunya. Sejauh ini masih ada cara-cara yang belum di ketahui dalam memilih model baju batik untuk orang gemuk yang paling baik. Nah untuk itu kali ini kita akan bahasa beberapa cara-cara yang sudah umumnya dilakukan orang selama ini. 

Cara memilih model baju batik untuk orang gemuk

Terdapat banyak sekali desain model batik untuk orang gemuk. Misalnya jenis desain baju batik yang panjangnya sampai pantat lalu terdapat kancing depan yang lurus secara vertikal. Anda bisa menambahkan memodifikasi  dengan aksesoris dengan kain di bagian mana saja yang menurut anda baik. Model baju batik untuk orang gemuk yang sepeti ini biasanya relatif  simpel tapi sangat anggun dan baik untuk dipakai oleh orang gemuk. Pada bagian kerah bisa di motif tegak, dan jangan menggunakan  kerah yang melingkar. Anda juga dapat menggunakan baju batik dengan modifikasi pada pinggang dengan memberi aksesoris  bisa berbentuk tali lebih baik agak besar supaya keliatan menutupi daerah perut. Ada beberapa contoh tentang model baju terbaru seperti ini dan dapat anda baca secara detail dalam blog berikut ini karena postingan yang kami buat ini juga berdasarkan atau terinspirasi dari sini http://www.modelbajubaru.net/model-baju-batik-untuk-wanita-gemuk.html Dengan  begitu model baju batik untuk orang gemuk dapat memberikan aura penampilan yang sangat indah untuk dilihat dan tubuh yang berlebih tidak akan nampak. 

Kain katun dan tissu untuk bahan baju batik orang gemuk

Akan lebih baik bagi orang yang memiliki berat badan gemuk untuk memilih batik dengan bahan kain katun oleh karena akan terasa nyaman dan dingin dan bisa menyerap keringat saat digunakan. Kain tissu dingin juga dapat di gunakan sebagai pakian kerja karena bisa mengurangi bau keringat yang berlebih. Mohon jangan menggunakn baju yang motifnya terlalu ketat karena susah bergerak dan berpengaruh pada sirkulasi udara. Anda juga harus memilih kain yang bahanya tidak transparan, ingat bahwa jangan pernah memilih tipe kain sutera, kaos dan spandek, karena bahan itu tidak cocok untuk digunakan karena bentuk tubuh akan terlihat sangat jelas. Dengan demikian Anda sudah dapat memiliki beberapa kemampuan untuk memilih model baju batik untuk orang gemuk.

Kesimpulan

Beberapa kesimpulan yang dapat kita ambil adalah, akan lebih bagus bila orang gemuk tidak menggunakan terlalu banyak motif dan aksesoris pada kerah. Pilih motif  yang kecil dan tidak terlalu mencolok. Hal ini akan membuat penampilan anda lebih rapi dengan syarat cara me desain baju lurus dan berjajar, dan dengan ini akan membuat penampilan indah dengan tidak melebar model baju batik kerja lebih baik dan tepat bila anda mendesan sendiri pada tukang pnjahit lantaran akan sesuai dengan selera Anda masing-masing. Kepercayaan terhadap desainer dan penjahit cukup diperlukan untuk mendapatkan hasil terbaik, terlebih lagi karena tidak semua orang yang menjalani diet tidak selalu berhasil dengan baik. Dengan mengetahui cara memilih model baju untuk batik untuk orang gemuk adalah salah satu alternatif untuk mendapatkan penampilan terbaik. 

0 Response to "Cara memilih model baju batik untuk orang gemuk"

Posting Komentar