Rangga "Smash" Suka dengan Perempuan Bersepatu Boot

Wanita atau perempuan yang mengenakan sepatu bot terlihat agak maskulin. Nah penampilan seperti itulah yang disenangi oleh salah satu personel Smash, Rangga.

Rangga "Smash" Suka dengan Perempuan Bersepatu Boot
Rangga "Smash" Suka dengan Perempuan Bersepatu Boot (okezone.com)
Orang - orang mempunyai kriteria sendiri dalam menilai lawan jenis. Bagi seorang Rangga "Smash", perempuan yang menggunakan sepatu adalah wanita yang sangat fashionable.

Ia menyatakan bahwa kriteria yang pasti adalah di personality nya. Akan menjadi hal yang membosankan jika bertemu dengan perempuan yang bila diajak ngobrol tapi tak bisa nyambung. Selain membosankan, Rangga juga beranggapan bahwa hal tersebut bikin malas orang. Selain personality, dia juga melihat perempuan dari sisi penampilannya.

Secara blak - blakan, Rangga menuturkan bahwa ia senang dengan perempuan yang menggunakan riasan, syaratnya tak berlebihan. Kesan fashionable tapi tak terasa umum atau mainstream.

Menurut dirinya, hal yang sangat menarik adalah perempuan yang mengenakan sepatu bot. Perpaduannya begitu nyentrik. Ia pun menyontohkan model seperti perempuan yang memakai gaun dengan sepatu jenis bot.

Mengenai model rambut, Rangga tidak terlalu memersoalkan. Dia menuturkan bahwa senang dengan perempuan berambut pendek. Tapi tak begitu memersalahkannya.

Salah jika Anda membayangkan jenis boot seperti boot para pria karena ada banyak model boot yang bisa dipakai kaum hawa. Bentuk - bentuknya pun menarik. Ada yang memiliki bahan kain dengan panjang sekitar di bawah lutut. Ada pula jenis boot koboi. Warna boot koboi ini coklat, seperti kulit, dengan hak tinggi. Tinggi hanya sekitar 5 cm dari mata kaki dan ada resleting di bagian kirinya. Ada pula jenis boot kulit asli, yang tentunya harganya sangat mahal. Tapi bagia perempuan yang suka dengan boot, harga tak terlalu masalah.

0 Response to "Rangga "Smash" Suka dengan Perempuan Bersepatu Boot"

Posting Komentar