Model Baju Batik Kerja untuk Wanita Gemuk

Mempunyai body ideal merupakan keinginan semua wanita. Tapi dilihat dari fakta, setiap orang belum tentu memilikinya. Tenang saja, bagi Anda yang memiliki berat badan yang lebih Anda tetap bisa memiliki penampilan apik dengan cara memakai model baju batik kerja untuk wanita gemuk. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk tetap merasa PD atau percaya diri di manapun dan kapanpun. Model baju batik kerja yang dipakai orang - orang gemuk tentunya harus tetap sesuai trend supaya tidak terkesan jadul. Kali ini kami hanya akan membahas model baju terbaru ini, khususnya bagian atasan.
Model Baju Batik Kerja untuk Wanita Gemuk
Model Baju Batik Kerja untuk Wanita Gemuk (myseofighter.com)
Poin utama orang gemuk ketika memakai pakaian adalah bertujuan untuk menyembunyikan tubuh gemuknya di balik ukuran dan motif - motif yang menarik. Di luar sana ada begitu banyak cara dan tips khusus dalam menentukan model baju batik kerja untuk wanita gemuk yang pas. Jadi tidak hanya menentukan pas atau tidaknya ukuran, Anda juga perlu menentukan gaya dan model supaya tetap terlihat menarik.

Model baju batik kerja untuk wanita gemuk

Wanita gemuk lebih baik memakai kain katun karena akan terasa dingin dan bisa menyerap keringat. Selain itu, kain tissu dingin juga bisa digunakan sebagai pakaian kerja karena mengurangi bau keringat berlebih. Jangan mendesain secara ketat karena akan berpengaruh pada sirkulasi udara. Selain itu, Anda harus memilih bahan yang tidak transparan dan bukan tipe kain jatuh. Sutera, kaos, dan spandek merupakan bahan - bahan yang tidak cocok Anda pakai karena akan membentuk tubuh. untuk melihat beberapa contoh model baju batik untuk wanita gemuk ini anda dapat mengunjungi link berikut ini : http://www.modelbajubaru.net/model-baju-batik-untuk-wanita-gemuk.html, dalam blog tersebut dijelaskan secara tuntas dan gamblang tentang bagaimana memilih sebuah model baju terbaru yang sesuai dengan tubuh kita dan pastinya cocok untuk kita, serta beberapa tips lainnya.

Banyak sekali varian desain batik untuk para wanita gemuk, apalagi desain batik pakaian kerja. Misalnya jenis pakaian batik yang panjangnya hingga pantat lalu terdapat kancing depang yang lurus secara vertikal. Anda bisa menambahkan aksesoris kain di bagian kanan dan kiri. Model baju batik kerja seperti ini relatif simpel tapi sangat apik untuk para wanita gemuk. Pada bagian krah bisa dibuat tegak. Jangan pakai krah yang melingkar lantaran kesan bundar akan Anda dapatkan.

Anda pun juga bisa memakai baju batik dengan aksesoris di bagian pinggang, ini bisa berbentuk tali. Tali lebih baik agak besar supaya bisa menutupi daerah perut. Dengan begitu model baju batik atasan wanita akan memberikan penampilan anggun dan akan membuat bentuk badan serta baju sangat pas.

Hindari bentuk lengan menggembung karena lengan Anda akan tampak semakin besar. Pembuatan bagian lengan bisa diakali dengan cara membuat lengan lurus sampai bagian ujung tangan. Model baju terbaru yang pas untuk para wanita gemuk adalah model susun pinggang. Dengan cara memakai sabuk.

Akan lebih baik bila wanita gemuk tidak menggunakan terlalu banyak aksesoris pada kerah. Pilih motif dengan ukuran kecil. Motif lain yang bisa dipilih adalah lurus berjajar. Ini akan membuat penampilan Anda lebih rapi dengan syarat cara menjahitnya harus pas yakni tidak melebar. Model baju terbaru seperti batik ini akan lebih tepat jika Anda menjahitkannya sendiri lantaran ukurannya akan pas sesuai tubuh.

1 Response to "Model Baju Batik Kerja untuk Wanita Gemuk"

  1. Makasih gan sudah di share, sangat membantu :)
    http://goo.gl/sDr4ga

    BalasHapus