Model Baju Kebaya Campur Batik

Model baju kebaya kombinasi saat ini memang sangat banyak sekali desainnya, mengingat batik adalah budaya Indonesia maka batik hars kita lestarikan. Kali ini kami dari ajatuksieni.blogspot.com akan membahas beberapa konsep model baju terbaru yang wajib untuk kita ketahui sebagai warga Negara Indonesia yang baik.
Model Baju Kebaya Campur Batik (www.soloetnic.com)
Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika kebaya merupakan salah satu kain atau blus tradisional yang sering dikenakan oleh wanita Indonesia, terbuat dari bahan yang tipis dan akhir-akhir ini kebaya sering digunakan sebagai pakaian atasan oleh wanita Indonesia, khususnya di jawa.

Di akhir abad ke19, kebaya juga dikenal sebagai salah satu pakaian tradisional yang paling cocok untuk wanita atau para wanita yang bertempat tinggal di Indonesia. Seperti perempuan Belanda yang dijaman itu membuthkan model baju terbaru yang sekiranya cocok dengan iklim tropis di Indonesia, selain itu model baju kebaya juga pernah menjadi popular dikalangan perempuan peranakan Cina sehingga sering kita dengan model baju kebaya encim dan seiring perkembangan dan kemajuan teknologi kebaya menjadi sebuah symbol feminism misalkan di jaman kartini.

Namun kali ini kami tidak akan membahas secara detail dari sejarah bagaimana kebaya ditemukan, kami akan lebih condong membahas beberapa model baju kebaya campur batik, dimana Indonesia saat ini sedang menggalakkan untuk berpakaian batik. Langsung saja berikut ini beberapa contoh model baju kebaya campur batik.

Model baju kebaya campur batik di Indonesia

Memang banyak sekali model baju terbaru di Indonesia kita Ini, dan Indoneisa sangat beruntung memiliki beberapa pakar desainer muda yang memiliki antusiasme tinggi dalam menelurkan beberapa karya mereka, guna mempertahankan budaya Indonesia.
Model Baju Kebaya Campur Batik (locinta.blogspot.com)
Model Baju Kebaya Campur Batik (www.gopixpic.com)
Model Baju Kebaya Campur Batik (www.warwer.com)
Diatas merupakan beberapa contoh model baju kebaya yang dicampur dengan kain batik sehingga memperoleh tampilan baju yang anggun dan sangat menawan. Dari beberapa desain diatas ada model yang dapat kita gunakan sebagai model baju kebaya wisuda, atau bahkan dapat kita gunakan dalam acara resmi atau pesta dan mungkin bagi anda yang berniat untuk membuat sebuah desain model baju kebaya campur batik silahkan ambil konsep gambar diatas dan kreasikan dengan imajinasi anda untuk memperoleh desain model baju terbaru sesuai dengan keinginan anda.

0 Response to "Model Baju Kebaya Campur Batik"

Posting Komentar