Model Baju Kebaya Pengantin

Banyak sekali saat ini model baju terbaru yang memiliki berbagai macam fungsi dan kegunaannya, dan fungsi dari model baju ini pastinya sudah ditentukan oleh sang perancang guna memperoleh penampilan yang maksimal dan menawan. Seperti model baju pengantin yang akhir-akhir ini cukup beragam. Mulai dari trend tradisional hingga menyatukan dua kebudayaan menjadi satu, budaya barat dan timur. Namun yang terpenting bagi anda yang beragama muslim, pastinya untuk membuat baju yang sesuai dengan syar’I. para desainer pastinya juga sudah memikirkan jauh sebelumnya jika merancang sebuah model baju terbaru akan dibuat sedemikian rupa hingga sang pengguna tidak merasa kecewa.
model baju kebaya pengantin (suzannita.wordpress.com)
Sebagai contoh model baju kebaya pengantin muslim. Dari segi penampilan, keharmonisan tentu akan menjadi sebuah point penting. Siapa yang tidak ingin tampil menjadi pribadi yang menarik di hari atau acara penting kita. Wanita mana yang tidak ingin tampil menjadi wanita paling cantik di hari pernikahan dan pria mana yang tidak ingin tampil sebagai pria paling berwibawa dan tampan di hari special mereka ini?

Cara memilih model baju kebaya pengantin

Sebenarnya jika anda ingin memilih model baju kebaya pengantin yang menawan ada beberapa alternative pilihan yang mungkin bisa anda pilih dan jadikan acuan dalam membuat desainnya kedepan.apakah desain itu nanti akan dibawa kearah model syar’I atau nuansa jawa, daripada anda bingung berikut ini ada beberapa contoh model baju kebaya yang wajib anda ketahui, dan mungkin bagi anda yang sedang mencari beberapa model baju terbaru, anda bisa mengambil atau menggali ide dari beberapa model baju kebaya berikut ini.
model baju kebaya pengantin (missmuslin.blogspot.com)

model baju kebaya pengantin (idepernikahan.com)
model baju kebaya pengantin (www.kapanlagi.com)
model baju kebaya pengantin (parameswaribydeni.com)
model baju kebaya pengantin (wedding-mu.blogspot.com)
model baju kebaya pengantin (lhyray.blogspot.com)
model baju kebaya pengantin (annisaku.com)
model baju kebaya pengantin (gomarketonline.com)
Dari sekian banyak tipe atau model baju kebaya, yang terpenting adalah anda merasa nyaman ketika menggunakannya. Apakah anda akan mengambil konsep syar’I ? apakah anda akan mengambil kosep tradisional atau anda ingin mengambil beberapa konsep untuk dipadukan menjadi satu kesatuan yang dapat mewakili jati diri anda sebenarnya? Semua pilihan ada ditangan anda.

Model baju kebaya pengantin dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal alangkah baiknya jika anda mengkonsultasikannya terlebih dahulu dengan desainer pilihan anda atau anda langsung dapat membeli atau memilih model baju terbaru keinginan anda di beberapa toko terdekat, semua itu dapat anda lakukan yang terpenting anda merasa nyaman dan puas dengan pilihan anda sendiri.

1 Response to "Model Baju Kebaya Pengantin"

  1. Ada koleksi kebaya cantik untuk pengantin lainnya di http://www.kebayamodernunik.blogspot.com

    BalasHapus