Resep Salmon Patties Mudah Dan Lezat

Anak anda atau bahkan mungkin senang akan burger bukan? Tetapi yang anda temui dipasaran biasanya burger dengan ini daging sapi sedikit penjual burger yang melakukan variasi didalam isian burger. Padahal banyak variasi isian burger yang dapat kita buat contohnya pada resep masakan terbaru ini. Resep masakan terbaru kali ini menggunakan daging ikan salmon. Yang tentunya resep ini sangat mudah untuk kita terapkan dan kita coba dirumah. Ini dia resep salmon patties.
Resep Salmon Patties Mudah Dan Lezat (vemale.com)

Bahan:
2 kaleng ikan salmon yang bisa dibeli disupermarket
60 milli liter mayones
120 gram tepung roti
2 batang daun bawang, iris serong atau bisa juga menurut selera anda
1 butir putih telur
2 sendok makan air jeruk lemon/nipis
4 siung bawang putih, cincang halus
1 sendok teh garam dan lada
Minyak, untuk menggoreng

Cara Membuat Salmon Patties

  1. Campur semua bahan menjadi satu adonan. Aduk-aduk hingga merata. dan Bentuk bulat-bulat, setelah itu pipihkan hingga memiliki ketebalan sekitar 15 cm.
  2. Panaskan sedikit minyak  pada wajan teflon dengan api kecil, masukkan adonan bulatan salmon yang telah anda pipihkan tadi. Goreng sampai berubah warna menjadi kecoklatan.
  3. Setelah matang, angkat dan tiriskan.
  4. Patty siap dinikmati bersama burger atau menjadi teman makan nasi.

Ikan salmon juga memiliki kandungan lemak yang lebih rendah daripada daging sapi dan juga banyak mengandung asam amino dan omega lengkap yang sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak anda. Patty salmon selain dapat dimakan secara langsung sebagai teman nasi ataupun menjadi bekal lezat bagi anak-anak Anda. pattie salmon ini juga dapat dijadikan isian burger yang lebih sehat dan terjamin kebersihannya dan gizinya. Saya menyarakan untuk anda lebih baik membuat isian buerger sendiri ketimbang anda beli yang tinggal goreng disupermarket. Selamat berkreasi dengan resep pattie salmon yang mudahdan sangat lezat ini.

0 Response to "Resep Salmon Patties Mudah Dan Lezat"

Posting Komentar