Model Baju Pesta Muslim Untuk Wanita Gemuk

Sudah dapat kita pastikan dunia fashin tidak akan pernah bisa lepas dari yang namanya model baju pesta, berbagai macam model baju terbaru yang cantik dan menarik pasti akan disediakan oleh para desainer terkemuka di Indonesia. Seperti busana muslim yang sudah memiliki berbagai macam kategori yang dapat dipilah berdasarkan fungsi dan kegunaannya.
Model baju pesta muslim untuk wanita gemuk (www.etoko.co)
Yang menjadi pertanyaan saat ini hanyalah bagaimana jika kita memiliki bentuk tubuh yang sedikit tidak proporsional atau bisa dikatakan gemuk, apakah bisa menikmati model baju terbaru yang mungkin sudah menjadi pusatnya perhatian dikala itu? Jawabnya, tentu saja bisa. Hal ini dapat kita siasati dengan beberapa macam tips unggulan yang akan kami tuliskan seperti dibawah ini. 

Siasat mengenakan model baju pesta untuk wanita gemuk

wanita gemuk memang menjadi sorotan khusus bagi para desainer, karena pastinya aka nada sedikit perlakuan yang berbeda apabila kita bandingkan dengan wanita yang memiliki tubuh ideal. Bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk jangan khawatir karena sekarang dapat menggunakan beberapa tips dibawah ini untuk menyamarkan bentuk tubuh anda.
Motif Model baju pesta busana muslim, lebih baik menghindari busana muslim yang memiliki corak bunga yang berukuran besar serta memiliki kerutan dan bergaris horizontal, hal ini sudah dapat dipastikan jika anda yang tidak memiliki tubuh ideal memaksakan untuk mengenakannya alhasil tubuh anda akan semakin terlihat gemuk dan besar.
Warna Model baju pesta busana Muslim, anda dapat menggunakan wanra yang bersifat kalem, karena hal ini dapat menyamarkan bentuk tubuh anda. Jangan pernah sesekali menggunakan baju dengna warna mencolok seperti merah, shocking pink, kuning, hijau dan yang memilikiefek menyilaukan mata, lebih baik anda hindari hal tersebut.
Pilihan Celana Panjang, pilihlah celana yang memiliki ukuran sdikit longgar buat kaki anda, lebih detailnya pilihlah celana dengan panjang pas pada bagian betis, dan lebih longgar dibandingkan pada bagian legging. Hal ini bisa dikatakan cukup penting bagi anda karena jika anda memilih ukuran celana panjang yang terlalu ketat maka akan membuat diri anda terlihat semakin gemuk.
Aksesori, jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan, gunakanlah aksesoris yang simple dan sederhana saja, jika ingin menggunakan aksesoris sebaiknya pilihlah kalung panjang yang berukuran sedang.
Model baju pesta muslim untuk wanita gemuk (www.warwer.com)
Beberapa hal diatas merupakan beberapa hal yang wajib anda perhatikan guna mendapatkan penampilan yang maksimal, agar anda bisa mendapatkan perhatian oleh sekeliling anda sebagai wanita yang anggun dan cantik. Tips penting lainnya yang wajib anda ketahui adalah pemilihan model baju pesta muslim seperti pemilihan model banded top, model baju seperti ini bisa dikatakan aman untuk wanita gemuk, karena kita bisa memadukannya dengan celana maupun rok, sedangkan untuk memberikan kesan ramping atau langsing pada bagian pinggang harus berada dibawah perut dan untuk baian atasnya bisa sedikit dilonggarkan.

Model baju empire waist, model baju ini juga bisa dikatakan cukup aman bagi wanita gemuk, karena model baju terbaru seperti ini sering digunakan oleh wanita hamil. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat menaikkan garis pinggang dan biarkan untuk bagian bawahnya longgar menutupi.

Terakhir model baju loose dress, model baju pesta seperti ini memang dirancang untuk wanita gemuk, dengan model serba longgar dan menggunakan bahan katun atau kaos dapat membuat nyaman ketika dikenakan kesehariannya.

Demikian beberapa tips memilih dan beberapa tips mengenakan model baju pesta muslim untuk wanita gemuk, semoga informasi yang kami (ajatuksieni.blogspot.com) ini bermafaat bagi anda semua dan terimakasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Model Baju Pesta Muslim Untuk Wanita Gemuk"

Posting Komentar