Model Baju Pesta Terbaru

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika trend model baju terbaru di kalangan wanita Indonesia saat ini adalah mengenakan jilbab atau muslimah. Sehingga banyak sekali para designer putar haluan dalam hal merancang model baju pesta. Mereka cenderung membuat konsep atau design yang lebih mengedepankan syar’I atau lebih tepatnya menutup aurat dengan benar dan maksimal. Seperti halnya jika kita melihat acara televise pasti banyak sekali model baju pesta saat ini yang mengusung konsep syar’I, berlengan panjang rapid an elegant sehingga memberikan penampilan yang terkesan mewah laksana ratu di zaman kerajaan.
Model Baju Pesta Terbaru (bajupestamuslim.net)
Dengan perkembangan zaman yang seperti ini pastinya sudah tidak dapat kita pungkiri lagi jika para designer Indonesia berkonsentrasi untuk mengembangkan model baju pesta muslimah seperti yang sudah dilakukan oleh Dian pelangi, April Jasmine, Lia Afifdan beberapa designer terkemuka lainya.

Model Baju Pesta Terbaru

Ada 2 ciri yang mendasari dalam mendesign sebuah baju yang menggunakan konsep syar’I ini, terutama untuk pesta. Ciri yang pertama adalah mewah, model baju pesta pasti akan mencerminkan keanggunan dari seorang wanita atau pemakainya itu sendiri, dengan tampil glamour dan sejuta aksen yang menawan dipastikan semua mata akan tertuju kepadanya dan akan kagum melihatnya. Cirri yang kedua biasanya adalah perpaduan warna yang kontras, warna merupakan salah satu unsure penting dalam membuat sebuah karya design model baju pesta sehingga tidak jarang para designer akana memberikan warna yang semenarik mungkin.
Model Baju Pesta Terbaru (gamispesta.net)
Banyak sekali model baju pesta yang menarik untuk kita bahas saat ini, dan banyak pula para designer Indonesia yang memiliki karya yang menawan dan menariknya lagi design model baju terbaru dari Indonesia ini masih bisa disandingkan dengan beberapa model baju dari mancanegara. Seperti Dian Pelangi yang sudah mejadi designer papan atas dunia, beliau memiliki beberapa design yang menarik dan koleksinya sangatlah banyak, mulai dari model baju pesta muslim yang menawan karena rok polos orange berukuran besar dapat dipadukan dengan atasan yang bermotifkan kancing samping, sehingga menghasilkan sebuah karya yang sangat cantik.

Selain itu masih ada lagi Lia Afif yang terkenal akan glamour dalam membuat sebuah karya model baju terbaru saat ini, salah satu karya menarik dari beliau adalah dress mewah warna biru dan merah yang menyatu menjadi satuan warna dalam model baju muslim terkni yang telihat begitu anggun dan menawan, dilengkapi aksesoris tebal pada bagian dada dan rok panjang sebelah yang jika kita perhatikan sekilas nampak seperti sebuah selendang.

Dan masih banyak lagi para Top Designer Indonesia yang sudah mengukirkan nama mereka melalui karya-karya indah yang mampu mereka munculkan dalam model baju pesta terbaru di tahun ini. 

0 Response to "Model Baju Pesta Terbaru"

Posting Komentar