Resep Udang Goreng Madu

Mungkin anda berfikir bahwa udang hanya bisa dimasak dengan cara di bakar, digoreng biasa atau pun menjadi campuran bahan makanan lainnya seperti campuran untuk nasi goreng. Apakah anda pernah mencoba resep masakan terbaru yang satu ini? Nah resep masakan terbaru kali ini akan mengolah udang dengan madu biasanyakan yang dimasak dengan madu kan Cuma ayam panggang tetapi kali ini udang. Dan yang beda lagi udangnya tidak di panggang melainkan digoreng. Jadi kebayangkan gimana kelezatan dari resep udang goreng madu kali ini. Cara membuatnya mudah kok. Ini dia:
Resep Udang Goreng Madu (Search by google image)

Bahan Resep Udang Goreng Madu
250 gram tepung self-raising
250 mililiter air
1 butir telur, kocok
150 gram tepung maizena
500 gram udang super, kupas kulitnya dan bersihkan
minyak sayur untuk menggoreng
100 mililiter madu
50 gram wijen

Cara Memasak Udang Goreng Madu

  1. Campur semua bahan tepung self-raising, telur dan air dan tepung maizena. Aduk-aduk sampai adonan mengental.
  2. Panaskan minyak di dalam wajan atau penggorengan dengan api sedang.
  3. Setelah minyak sangat panas celupkan udang dalam adonan dan masukan satu persatu ke penggorengan.Goreng udang dalam wajan dengan minyak yang sangat panas dan panasnya stabil. Setelah matang angakat udang tersebut.
  4. Tiriskan dan letakkan di atas kertas agar minyaknya terserap.
  5. Setelah semua udang matang, panaskan madu dalam microwave selama 60 detik.
  6. Celupkan udang dalam madu hangat dan taburi dengan biji wijen.


Sangat mudah untuk membuat dan menyajikan udang goreng madu yang lezat ini. Udang goreng madu ini sangat cocok disajikan dengan seporsi nasi pulen yang hangat. Sajikan pula dengan saus sebagai cocolan dari udang goreng madu yang lezat ini. Anak anda akan senang apabila anda membekali anak anda dengan udang goreng madu yang lezat. Apabila anda pintar akan berkreasi anda dapat berkreasi dengan resep udang goreng madu yang lezat ini. Sajikan dimeja makan dengan kreasi anda sehingga udang goreng madu yang anda buat tampak menarik dan lezat untuk dimakan. Selamat mencoba resep udang goreng madu yang satu ini.

0 Response to "Resep Udang Goreng Madu"

Posting Komentar