Model Baju Anak balita

Saat anda membeli suatu model baju terbaru yang direncanakan untuk sang buah hati apa yang akan anda pikirkan pertama kali? Apakah anda ingin membeli baju berdasarkan warna yang lucu cantik dan tidak pasaran? Sebenarnya hal tersebut bisa dikatakan salah, dan efeknya untuk sibayi jadi kurang bagus. Dalam memilih model baju anak balita perhatikan kenyamanan dari kain yang digunakan, atau perhatikan lebih detailnya untuk bahan, desain, ukuran dan jika perlu perhatikan perhiasan atau ornament-ornament yang digunakan, apakah dapat melukai si kecil atau tidak.
Model Baju Anak balita (www.memobee.com)
Untuk lebih jelasnya berikut ini kami tuliskan beberapa tips bagaimana memilih model baju balita yang cocok bagi balita anda atau rata-rata anak kecil.

Tips memilih model baju anak balita

Hindari pakaian yang menggunakan bahan seperti nylon dan polyester. Bahan-bahan ini tidak bagus untuk wanita karena bahan atau kain ini tidak dapat menyerap keringat secara maksimal dan akibatnya si kecil bisa kepanasan dan parahnya lagi pori-pori si kecil bisa tersumbat dan dapat menimbulkan biang keringat. Alangkah baiknya jika kita memilih model baju untuk anak balita berbahan katun.
Model baju anak balita (bjubayi.wordpress.com)
Model baju anak balita (bjubayi.wordpress.com)
Jangan memilih baju atau pakaian yang terlalu ketat ukurannya, jika anda memilih model baju terbaru janganlah termakan akan trend baju diera seperti ini. kulit si kecil masihlah sangat lembut dan tipis berbeda halnya dengan kulit orang dewasa. Kulit sang buah hati kita belum ada lapisan lemak tebal layaknya orang dewasa sehingga kita sebagai orang tua haruslah memperhatikan hal ini secara serius dan teliti, agar kulit bayi tidak iritasi dan terluka.

Usahakan di 3 bulan pertama jangan memilih model baju anak balita yang menggunakan kancing di bagian belakang atau kancing berbahan logam. Karena diusia ini bayi masih belum bisa tengkurap, sikecil masih berada dalam posisi telentang sehingga apabila menggunakan baju yang memiliki kancing baju besar dapat melukai kulit sikecil. Pilihlah model baju yang kancingnya terletak di bagian depan dan yang terpenting mudah untuk dikancingkan.

Jangan memilih baju yang menggunakan kerah tebal yang tebal dan kaku, karena ini dapat membuat bayi terluka gatal-gatal, apalagi Indonesia ini memiliki iklim yang tropis, yang menyebabkan si buah hati akan berkeringat lebih banyak. Namun model baju seperti ini dapat digunakan ketika cuaca dalam kondisi yang dingin atau musim dingin.

Jangan memilih model baju yang memliliki karet elastic pada bagian pinggang, lengan, paha dan pergelangan tangan. Karena bisa menyebabkan kulit bayi tertekan atau bisa menekan aliran darah bayi dan menggangu jalannya aliran darah si kecil.

Demikianlah sedikit tips dari kami mengenai model baju anak balita yang wajib anda perhatikan jika anda ingin melihat buah hati tersenyum dengan lebar. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke blog kami.

0 Response to "Model Baju Anak balita"

Posting Komentar