Model Rambut Pendek Blow

Mempunyai rambut yang pendek sampai medium mempunyai banyak keuntungan. Misalnya, rambut lebih mudah ditata dan lebih segar. Kesan muda juga akan diperoleh jika menggunakan rambut ini. Yang pasti, model rambut pendek bisa memberikan kesan lebih imut dan cantik. Tapi Anda jangan senang dulu, di balik keuntungan ada juga beberapa masalah yang timbul sehingga Anda perlu memerhatikan cara perawatan model rambut pendek yang benar.
Model Rambut Pendek Blow
Model Rambut Pendek Blow (modelrambutpendekwanita.blogspot.com)

Ada beberapa hal yang harus dicermati untuk menambah penampilan Anda makin cantik, salah satunya adalah melakukan blow dry. Namun blow dry sendiri harus memakai teknik tersendiri supata tak rusak. Sayang sekali jika rambut kita rusak begitu saja.

Tips di bawah ini akan membuat hasil blow rambut Anda tetap alami dan sehat serta awet.

Tips hasil blow dry lebih awet
Pastikan rambut kering

Saat rambut Anda sudah kering sepenuhnya maka blow yang dihasilkan akan sangat bagus. Jangan memaksa memblow rambut ketika basah atau agak basah karena rambut akan seperti semula lagi.

Memakai suhu tinggi

Banyak wanita akan suka ketika harus mengeringkan rambut dengan suhu yang tinggi padahal sebenarnya rambut akan rusak karena efek blow dryer tersebut. Akan lebih baik Anda memakai suhu yang cukup tinggi supaya proses cepat selesai. Gunakan pula serum rambut.

Memakai styling gel

Styling gel seperti ini berperan penting untuk memberikan keawetan tatanan rambut Anda. Gunakan styling gel untuk rambut yang agak basah sehingga tatanan rambut sesuai dengan apa yang diinginkan.
Demikian tips - tips menata model rambut pendek blow supaya lebih awet. Semoga gaya model rambut terbaru ini bisa bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Model Rambut Pendek Blow"

Posting Komentar