Model Rambut Pendek Berponi

Ada beragam model rambut pendek yang bisa menjadi trend setter di tahun ini. Dalam dunia tata rias, model rambut merupakan salah satu poin penting ketika Anda ingin menambah daya pikat. Karena jika Anda memilih model rambut yang pas makan Anda akan semakin imut dan manis. Yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda ingin mengubah rambut Anda menjadi model tertentu, Anda harus mempertimbangkan tipe wajah seperti lonjong, tirus, bulat, dan sebagainya.

Model Rambut Pendek Berponi
Model Rambut Pendek Berponi (modelgayarambut.com)


Satu dari sekian banyak model rambut pendek yang masih digemari adalah model rambut pendek berponi. Model rambut seperti ini memang cocok dengan wanita berdahi lebar. Karena gaya poni biasanya digunakan untuk menutupi dahi Anda supaya bisa menambah rasa percaya diri. Selain itu, model rambut pendek berponi ini juga bisa untuk menutupi jenis rambut. Contohnya rambut poni yang dibuang ke samping atau biasa disebut sebagai side swept bangs. Gaya rambut ini bisa mengesankan rambut tebal dan bervolume, lantaran model rambut ini pas untuk Anda yang berambut tipis.

Sedangkan untuk rambut tebal Anda bisa memakai model fuller strands feathered atau wispy bangs. Model rambut ini bisa mengesankan rambut Anda tipis tapi tetap menarik.

Anda pun bisa bereksperimen dengan rambut Anda dengan cara mencocokkan rambut dengan tipe wajah Anda. Misalnya:

Bentuk wajah oval

Anda bisa membuat rambut pendek dengan poni sehingga akan membuat tampilan Anda makin menawan.

Bentuk wajah persegi panjang

Dengan bentuk seperti ini, Anda sangat cocok menggunakan model rambut poni pendek hingga alis. Ini akan membuat bentuk Anda seimbang dan berkesan pendek lantaran bentuk wajah seperti ini biasanya mempunyai dahi yang tinggi.

Bentuk wajah hati

Wajah hati merupakan perumpamaan wajah dengan dahi lebar sehingga akan makin menarik jika Anda menggunakan poni pendek.

Bentuk wajah bulat

Akan pas jika Anda menggunakan model rambut poni panjang yang tebal. Belah bagian samping poni sehingga kesan runcing akan muncul serta kesan tipis bisa dilihat di bagian hidung.

Bentuk wajah lonjong

Anda bisa memakai poni tebal sampai alis, supaya memberikan kesan pendek pada wajah Anda.

Bentuk wajah kotak

Akan lebih baik, poni Anda diarahkan ke bagian tertentu atau melakukan layering poni samping. Rahang menonjol bisa Anda sembunyikan dengan cara menyelipkan poni ke belakang telinga.

Bentuk wajah segitiga

Buat poni lebih runcing dengan panjang 4 cm dari alis. Poni ini bisa dibentuk seperti huruf U.

Demikian tips membuat model rambut pendek berponi yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Semoga model rambut pendek ini bisa menginspirasi Anda.

0 Response to "Model Rambut Pendek Berponi"

Posting Komentar