Siapakah Atlet Termodis Saat Ini?

Seorang pelari umumnya menggunakan busana olahraga yang terdiri dari kaos dan celana saja. Akan tetapi hal ini justru terlihat berbeda untuk atlet yang satu ini. tidak menggunakan stelan baju olahraga kaus dan celana untuk lari, akan tetapi wanita ini justru berlari dengan menggunkaan pakaian bikini oalhraga yang berwarna ungu. Padahal selain dirinya banyak sekali pelari yang menggunakan celana dan kaos khusus untuk berlari.
Maggie Versey (liputan6.com)
Sisi modi yang lainnya dia tampakkan ketika dirinya menggunakan baju olahraga yang bermotif garis hitam dan putih. Baju ini bukanlah baju olahraga biasa yang sering digunakan karena pada sisi sebelah kiri baju menggunakan semacam lekukan agar bagian pinggang lebih terlihat. Selain itu juga pada bagian pundak sebelah kiri juga ada pita yang membuat pakaiannya menjadi terlihat lebih modis dan tidak seperti pakaian olahraga lari pada umumnya.

Atlet yang bernama Maggie Versey ini merupakan pelari jarak menengah yang sudah berkecimpung dalam olahraga khususnya lari. Dan hebatnya lagi wanita ini ssudah tercatat berhasil mewakili Amerika Serikat dalam beberapa kejuaraan dunia sebanyak dua kali.

Maggie Versey (liputan6.com)
Dilansir dari NY Mag, Kamis (20/11/2014) Maggie tidak hanya mencintai dunia lari saja, namun ternyata dirinya memiliki ketertarikan lebih pada dunia fashion. Dengan penampilannya pada setiap lomba atau pertandingan ini Maggie wanita yang berumur 32 tahun ini berhasil memberikan pandangan yang berbeda dalam olahraga lari, dimana setiap orang tidak harus menggunakan kaos dan celana saja, mereka dapat menggunakan busana yang modis sekalipun untuk berlari.

Selain itu Maggie juga pernah menggunakan pakaian yang berwarna biru dan kuning yang disempurnakan atau dipadukan dengan sepatu yang berwarna pink dan dilain kesempatan dirinya juga sempat menggunakan atasan dengan motif diagonal yang berwarna toska serta ungu.

Ketertarikannya pada dunia fashion khususnya model baju terbaru untuk pelari ini sontak menarik perhatian seluruh dunia dan hal ini menjadi tantangan baru bagi Maggie Versey, apakah dirinya akan menjadi salah satu pusatnya trend center untuk fashion di dunia lari? 

0 Response to "Siapakah Atlet Termodis Saat Ini?"

Posting Komentar