Tips Membersihkan Tas Kulit Sintetis

Para wanita memiliki minat yang sangat tinggi terhadap produk tas dengan bahan kulit sintetis. Ini dikarenakan harga yang relatif lebih murah, tapi memiliki tampilan yang persis dengan tas kulit asli.
Tips Membersihkan Tas Kulit Sintetis
Tips Membersihkan Tas Kulit Sintetis (vemale.com)
Tas dengan bahan kulit sintetis harus diperhatikan secara khusus, misalnya ketika Anda akan membersihkannya. Karena jika Anda menanganinya dengan salah, bahan kulit sintetis tersebut mudah mengelupas dan rusak.

Untuk membersihkannya, setiap minggu pakailah lap microfiber untuk mengelap debu di tas Anda. Apabila kotorannya menumpuk, pakai air sabun yang hangat serta lembut. Usap dengan spon sampai kotoran hilang. Ingat, spon yang dipakai juga harus lembut.

Untuk membersihkan noda keras seperti krayon, tinta, atau pensil, pakailah kapas dengan cairan alkohol lalu gosok. Tapi sangat lebih baik jika Anda langsung membersihkan noda - noda tersebut, jangan menunggu mengeras karena akan sulit hilang. Manfaatkan jasa dry cleaner jika noda - noda tersebut terlanjur mengeras dan tidak mau hilang.

Angin - anginkan tas tersebut jika sudah selesai dibersihkan. Pastikan tas tersebut kering sebelum disimpan. Untuk ruang penyimpanannya, jangan simpan di tempat pengap dan tertutup. Supaya kulit sintetis tak gampang terkelupas, pakai silica gel ketika menyimpannya.

0 Response to "Tips Membersihkan Tas Kulit Sintetis"

Posting Komentar