Model Baju Atasan Batik Kantor

Baju atau pakaian adalah termasuk kebutuhan pokok. Tanpa baju atau pakaian, manusia akan dianggap sebagai makhluk yang tidak memiliki adab. Manusia juga akan merasa amat sangat kedinginan di kala suasana dingin dan amat sangat kepanasan di kala suasana panas. Tapi, seiring berjalannya waktu, pakaian atau baju menjadi sebuah perhiasan. Sejatinya, perhiasan adalah benda yang dapat memberikan kesan indah kepada sang pemakai, begitu juga dengan baju. Oleh karena itu bermunculah model baju terbaru di era ini.
Model Baju Atasan Batik Kantor
Model Baju Atasan Batik Kantor (modernbajumodelbatik.blogspot.com)

Model baju memiliki banyak manfaat, salah satunya membuat penampilan Anda nyaman serta enak dilihat baik di kesehariannya atau di tempat kerja. Khusus di tempat kerja, model baju akan membuat kesan Anda di mata para petinggi perusahaan atau kantor semakin lebih baik. Di area kantor, di mana Anda bekerja, harus mementingkan model baju atasan yang dipakai. Beberapa kantor, seperti kantor pemerintah, menerapkan peraturan model baju untuk hari tertentu. Misalnya beberapa hari memakai baju seragam dinas dan di hari lain memakai baju batik.

Sebagai orang kantor, Anda harus pintar - pintar memilih model baju batik untuk kerja. Baju yang rapi akan membuat Anda disukai rekan dan atasan. Mereka akan menghargai Anda dengan pantas. Bayangkan saja, jika penampilan Anda tak rapi acak - acakan, kinerja Anda akan dianggap buruk dan para relasi pun lebih suka menjauh dari pada bercengkerama dengan Anda. Ulasan ini mungkin akan memberikan pesan kepada Anda, mengapa akhir - akhir ini Anda dijauhi oleh rekan kerja Anda. Ya, salah satunya mungkin karena model baju yang Anda kenakan.
Model Baju Atasan Batik Kantor
Model Baju Atasan Batik Kantor (model-baju.com)

Model baju atasan batik kantor untuk para pria relatif umum. Hanya saja pemilihin corak batik yang tepat akan menambah kegantengan dan kesan rapi. Corak batik yang bisa dipilih adalah seperti batik solo dengan motif sido asih. Batik Yogya dengan motif kawung, truntum, dan motif lain. Batik Madura, batik Jakarta dengan motif lokcan, tumpal liris. Bisa juga dengan batik Semarang.

Yang mempunyai beragam model baju batik untuk bekerja adalah baju batik wanita. Model baju tersebut ada yang model cici, model kemeja dengan kerah yang lebar, atau model gaun. Bagian lengan pun bisa dipilih ada yang lengan pendek, lengan pendek menggelembung, lengan tiga perempat, dan lengan panjang. Model - model baju batik kantor ini tentunya mampu dipakai para wanita berhijab, karena ada yang modelnya longgar berlengan panjang. Selain itu, di pasaran juga tersedia kain batik saja, sehingga para konsumen bisa membuat batik kustom dengan cara menjahitnya sendiri.

Memakai baju batik kerja yang disukai, akan membuat wanita mempunyai kinerja yang bagus. Mereka bakal merasa percaya diri yang tinggi ketika bekerja sepanjang hari.

Pekerja kantor yang setiap harinya berhadapan dengan konsumen atau masyarakat, misalnya seperti bagian HRD atau penerimaan karyawan, akan merasa yakin. Wawancara pun akan terlihat enjoy dan nyaman.

Bagi wanita yang mengoleksi baju atasan batik kerja diharapkan mampu memilih corak yang beragam. Jadi tak hanya bentuknya saja. Banyaknya corak batik yang dimiliki dan dipakai, secara tidak langsung berarti menghormati warisan budaya Indonesia yang memiliki potensi untuk tergerus dengan budaya barat. Padahal batik adalah warisan budaya yang diakui oleh PBB melalui UNESCO sejak tanggal 2 Oktober 2009.

0 Response to "Model Baju Atasan Batik Kantor"

Posting Komentar