Ciput Hijab Tak Hanya Buat Fashion

Para wanita yang berhijab pasti mengenal macam - macam ciput atau undercarves. Hingga hari ini model ciput semakin bermacam - macam dan bervariasi sesuai dengan berkembangan fashion.

Ciput Hijab Tak Hanya Buat Fashion
Ciput Hijab Tak Hanya Buat Fashion (vemale.com)
Misalnya saja ada ciput ninja yang sangat populer, berenda, atau ciput bandana polos. Model - model tersebut bisa membuat hijab Anda lebih berwarna dan bergaya. Ciput tak hanya dipakai di hijab tapi juga bisa digunakan untuk fungsi - fungsi lain seperti,
  1. Tidak licin, Shifon, salah satu bahan hijab, begitu sulit diubah posisi maupun ditata sedemikian rupa. Apabila Anda memakai ciput, hijab akan selalu berada di letak yang 'benar'.
  2. Mencegah rambut keluar, Ciput memiliki fungsi utama untuk mencega rambut keluar. Membuat rambut selalu berada di dalam hijab, tidak mesti dilakukan ciput. Hal tersebut sering dialami sebagian orang. Tetapi justru banyak orang yang membutuhkan ciput untuk mencegah rambut mencuat keluar.
  3. Fashion, Perpaduan antara hijab dengan ciput bisa memberikan tampilan model yang apik dan beda. Ciput menawarkan peran fleksibel untuk membuat beragam model hijab.
  4. Tak transparan, Kadang - kadang rambut dan kepala masih terlihat sedikit walaupun tipis. Apalagi jika Anda memakai hijab putih. Dengan ciput, kasus seperti ini bisa dihindari.

0 Response to "Ciput Hijab Tak Hanya Buat Fashion"

Posting Komentar